Kabar Buruk dari Barcelona Jelang Lawan Munchen: Ada Pemain yang Positif Corona - Vivagoal.com
Barcelona
Sumber: Ofisial resmi Barcelona

Kabar Buruk dari Barcelona Jelang Lawan Munchen: Ada Pemain yang Positif Corona

Fachrizal Wicaksono - August 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Virus Corona sudah menyerang pemain Barcelona. Kendati begitu, manajemen tim Catalan mengonfirmasi bahwa pemain tersebut bukan anggota skuad utama yang bakal bermain di Liga Champions.

Barcelona masih merahasiakan identitas pemainnya yang terjangkit virus Corona tersebut. Satu yang pasti, si pemain merupakan salah satu dari pemain rekrutan anyar mereka, termasuk pemain yang baru datang usai menjalani masa peminjaman selama semusim di klub lain.

Adapun pemain yang dinyatakan positif virus Covid-19 baru diketahui seusai mereka melakoni sesi latihan untuk pramusim pada hari Selasa (11/8/2020) waktu setempat. Barca pun mengonfirmasi bahwa si pemain sama sekali tidak menunjukkan gejala dan saat ini sudah diisolasi.

https://www.instagram.com/p/CDzSricKX2v/

“Setelah tes PCR yang dijalankan pada Selasa siang kepada kelompok sembilan pemain yang pada hari tersebut menjalankan latihan pramusim, salah satunya positif Covid-19.” isi pengumuman resmi Barcelona seperti dilansir dari Mirror.

“Pemain yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala dan dalam kondisi kesehatan yang baik. Saat ini dia terisolasi dengan baik di rumahnya sendiri. Klub juga sudah menginformasikan kepada otoritas olahraga dan kesehatan yang kompeten.” jelasnya.



Baca Juga:


“Sebagai tambahan, seluruh orang yang pernah berkontak dengan si pemain telah ditelusuri untuk segera melakukan tes PCR. Si pemain juga tidak melakukan kontak dengan anggota skuad utama yang berencana pergi ke Lisbon pada besok Kamis.” tegas Barcelona.

Untuk diketahui, sembilan pemain yang mengikuti tes PCR Barcelona diantaranya adalah Francisco Trincao yang dijuluki The Next Cristiano Ronaldo, Matheus Fernandes, Jean-Clair Todibo, Moussa Wague, Carles Alena, Rafinha, Miranda dan Oriol Busquets.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com