Penjaga Gawang PSM Liburan dan Ikut Fun Football di Sabang - Vivagoal.com
Miswar Saputra
Miswar Saputra (Foto: Instagram/PSM Makassar)

Penjaga Gawang PSM Liburan dan Ikut Fun Football di Sabang

Fachrizal Wicaksono - December 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Miswar Saputra, Penjaga Gawang PSM Makassar saat ini sedang liburan di kampung halamannya. Pria asal Aceh mengisi waktu liburan kompetisi yang diliburkan karena pandemi Covid-19.

Di kampung halamannya Banda Aceh, Miftah tidak hanya berkumpul dengan keluarga. Ia bersama rekannya yang juga penggawa klub lokal Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi melakukan tur ke Pulau Weh, Sabang, Aceh.

Miswar sangat menikmati perjalanannya. Ia merasa saat ini Sabang sudah jauh berubah, sebagai anak asli Aceh, ia baru tiga kali ke sana dan banyak yang berubah dari terakhir kali ia kesana.

“Saya memang berasal dari Aceh, tapi ini baru kali ketiga ke Sabang. Sekarang sudah semakin bagus tempatnya, cocoklah buat liburan akhir tahun atau jalan-jalan bersama keluarga,” kata Miswar Saputra dikutip dari web resmi Liga Indonesia Baru.

Tidak hanya bersantai selama liburan tentunya, sebagai pesepakbola Miswar dan Hamdi bermain fun football dengan manajemen Persiraja menghadapi Pemkot Sabang yang diisi pemain klub divisi 3 Persas Sabang.


Baca Juga:


Sabang memang terkenal dengan wisata pantai dan laut yang luar biasa. Hamdi merasa kagum dan merasa kurang jika tidak menikmati suasana wisata bawah laut yang masih asri, sangat disayangkan jika kesana dan menikmati keindahan alam sendirian.

“Kota Sabang terlalu indah untuk dinikmati sendiri,” singkat Hamdi menggambarkan pengalamannya.

Tidak hanya Hamdi dan Miswar yang mengikuti tur ini. Tur juga diikuti oleh pemain Semen Padang Vivi Asrizal dan pemain muda Persiraja Mudasir.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com