Pep Guardiola Sindir Kebijakan Transfer Madrid

0
144
Pep

VivagoalLa LigaPelatih Manchester City, Pep Guardiola tak kuasa menahan kritiknya pada Real Madrid. Menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan deretan pemain baru, Pep merasa aneh ketika publik tak mengkritik Los Blancos.

Total sudah lima pemain yang didatangkan oleh Real Madrid di awal bursa transfer musim panas ini. Kelimanya yakni Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard, dan Ferland Mendy. Dimana Madrid harus mengeluarkan biaya mencapai 303 juta euro atau sekitar 4.3 triliun rupiah untuk kelima pemain itu.

Baca Juga :  Salah Kembali Sabet Penghargaan Pemain Terbaik Afrika

Hal itu jauh berbeda dibandingkan Pep bersama The Citizen. Selama menukangi City  sejak 2016/17 pep menghabiskan biaya tidak kurang dari 608 juta euro untuk membangun tim yang ia impikan. Hasilnya Pep pun terpancing untuk menyindir Madrid.

“Real Madrid membeli beberapa pemain bagus, tetapi hanya Manchester City yang mengeluarkan uang di sini,” ujar Guardiola seperti dilansir Marca.

Baca Juga :  Ujian di Era Kebangkitan Nantes

Kendati demikian, Pep memuji langkah Madrid yang mendatangkan Hazard. Menurutnya Hazard merupakan pemain dengan kualitas mumpuni.  

“Salah satu yang mereka beli dari Chelsea (Eden Hazard) adalah pemain yang sangat bagus. Dia pemain yang mengesankan dan salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat,” ujar Pep.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here