Pepe Reina: Lazio Kalah Karena Kesalahan Sendiri - Vivagoal.com
Pepe Reina: Napoli Kalah Karena Kesalahan Sendiri
Napoli Kalah 1-4 Atas Bayern Munchen, Sumber: SportDesk

Pepe Reina: Lazio Kalah Karena Kesalahan Sendiri

A Hendra - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Lazio takluk 1-4 menghadapi Bayern Munchen. Kiper Biancoceleste, Pepe Reina tak ragu mengkritik rekan setimnya karena kebobolan gol akibat kesalahan sendiri.

Lazio menjamu Bayern Munchen di Stadion Olimpico, Roma pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (24/2/2021) dinihari WIB. Di laga tersebut, Lazio sedianya mampu tampil mengimbangi permainan sang juara bertahan mencatatkan 14 attempts yang 5 diantaranya on goal. Sedangkan Bayern melahirkan 13 percobaan dengan 7 on target.

Kendati demikian, Lazio kesulitan menyelesaikan peluang-peluang yang didapatkan dan justru banyak melakukan kesalahan yang berujung gol untuk Bayern. Seperti pada gol pertama Bayern pada menit ke-9, Robert Lewandowski bisa menjebol gawang Pepe Reina usai memanfaatkan kecerobohan Mateo Musacchio dalam melakukan backpass.

Setelah tertinggal 0-3 pada babak pertama, Lazio makin terbenam di paruh kedua. Belum dua menit babak kedua dimulai, Francesco Acerbi melakukan gol bunuh diri dan membuat Bayern unggul 4-0.

Dengan kekalahan ini, Lazio punya tugas besar untuk membalikkan keadaan jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, mereka akan gantian tandang ke markas Bayern Munich di Allianz Arena pada pertandingan leg kedua pada 17 Maret.



Baca Juga:


“Mereka (Bayern) menekan dengan sangat bagus, kami membuat beberapa kesalahan dalam mengoper dan penempatan posisi untuk keluar dari tekanan mereka. Jadi ketika Anda membuat kesalahan seperti itu di level ini, Anda akan dihukum,” kesal Reina seperti dilansir dari Sky Sport Italia.

“Kami adalah klub yang sudah bertahun-tahun tidak tampil di babak 16 besar, ada pemain yang punya sedikit pengalaman di Liga Champions. Ketika Anda membuat kesalahan melawan tim terbaik di dunia, Anda akan menderita,” sambung Reina.

“Kami harus bisa melupakan ini segera, karena performa beberapa pekan belakangan ini berarti kami harus kembali ke jalur.” pungkasnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com