Peringatan Bintang WWE Smackdown Pada Declan Rice. Ada Apa?

0
39
United Tak Boleh Keluarkan Dana Besar untuk Rekrut Bintang West Ham

Vivagoal – Liga Inggris – Gelandang Inggris, Declan Rice cukup gencar dikabarkan bakal segera hengkang dari West Ham. Beberapa klub besar Inggris kabarnya tengah memantau situasi untuk bisa memboyong Rice di bursa musim panas ini.

Namun, tak sedikit pula yang menginginkan Rice bisa terus bertahan di West Ham, satu diantaranya adalah Bintang dari WWE Smackdown, Paul Michael Levesque atau biasa dikenal dengan Triple H.

Triple H baru saja menyampaikan sebuah pesan yang berisi dorongan agar Ia bertahan. Triple H, Juara Dunia WWE 14 kali ini memang merupakan penggemar berat dari The Hammers sehingga Ia sangat tertarik pada masa depan Rice.

Kontrak Rice sendiri masih terikat hingga tahun 2024, sehingga bisa menerima banyak tawaran dari klub lain di masa depan. Namun Triple H berharap Declan Rice bisa bertahan dan menjadi ikon dari West Ham.

Ia paham tentang keputusan besar yang ada dihadapan Rice saat ini. Triple H pun mengatakan dirinya tak mungkin mendikte apa yang harus pemain muda Inggris itu lakukan. Namun dirinya hanya mengingatkan bahwa ada sudut pandang lain yang bisa jadi lebih penting.


Baca Juga:


“Ada kesempatan untuk menjadi yang lebih, jadi pahlawan. Sebagai pahlawan untuk pendukung yang mendukung kamu. Pahlawan bagi mereka yang menonton kamu lewat suatu sistem dan sukses,”ujar Triple H melalui akun twitter.

“Bangun reputasi dan warisan kamu, untuk jadi sesuatu yang lebih. Untuk menjadi satu-satunya, Declan Rice yang pertama.

“Bertahanlah dengan orang-orang yang bawa kamu ke tempat dansa, tetap bersama West Ham dan jadilah seorang pahlawan, jadilah juara, menjadi apapun yang semua orang tahu Declan Rice bisa.

Sepanjang musim lalu, Declan Rice bermain di total 39 pertandingan di semua ajang bersama West Ham. Ia berkontribusi lewat raihan satu gol serta tiga assistnya serta membawa West Ham lolos dari jurang degradasi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here