Peringatan Buat AC Milan Yang Makin Akrab Dengan Kekalahan - Vivagoal.com
Peringatan Buat AC Milan Yang Makin Akrab Dengan Kekalahan
AC Milan Takluk 0-3 Dari Inter, Sumber: SempreMilan

Peringatan Buat AC Milan Yang Makin Akrab Dengan Kekalahan

A Hendra - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – AC Milan mulai akrab dengan kekalahan-kekalahan sejak pergantian tahun. Legenda Rossoneri, Alessandro Costacurta pun meminta pasukan Stefano Pioli untuk waspada karena sudah ada tanda-tanda kegagalan.

Sebagai informasi, AC Milan sudah menderita empat kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhirnya di ajang Serie A sejak pergantian tahun ini. Padahal di 14 dari 15 pertandingan pertamanya musim ini, Zlatan Ibrahimovic dkk selalu mampu menyapu bersih dengan kemenangan.

Adapun empat kekalahan sejak awal tahun 2021 ini didapat dari Juventus, Atalanta, Spezia, dan yang teranyar datang dari rival sekota mereka, Inter Milan. Tren negatif tersebut berdampak langsung dengan posisi Milan di klasemen dengan kini disalip Inter di puncak.

Bek legendaris AC Milan Alessandro Costacurta pun meminta anak asuh Stefano Pioli segera berbenah dan menganggap serius kekalahan-kekalahan yang sudah mereka dapatkan. Sebab ada momen di mana Milan terlihat tidak bermain dengan sikap yang tepat, seperti saat kalah dari tim papan bawah, Spezia.

“Mereka harus mulai waspada sekarang, karena ada sejumlah pertandingan mudah yang tidak dihadapi Milan dengan sikap yang tepat,” ungkap Costacurta seperti dikutip dari Football Italia.



Baca Juga:


“AC Milan sudah menunjukkan hal-hal yang mengkhawatirkan, termasuk ketika mereka kalah dari Spezia. Tidaklah mudah untuk merebut poin-poin di Serie A musim ini dan ini berlaku untuk semua tim,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com