Perisic Tak Sepenuhnya Puas Dengan Kemenangan 2-0 Inter Atas Fiorentina - Vivagoal.com
Perisic Tak Sepenuhnya Puas Dengan Kemenangan 2-0 Inter Atas Fiorentina
Ivan perisic, Sumber: Sky Sports

Perisic Tak Sepenuhnya Puas Dengan Kemenangan 2-0 Inter Atas Fiorentina

A Hendra - February 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia – Ivan Perisic tak terlalu senang dengan kemenangan 2-0 yang didapat Inter Milan atas Fiorentina. Ada apa?

Inter melakoni laga tandang ke Artemio Franchi untuk berduel melawan Fiorentina pada laga lanjutan Giornata ke-21 Serie A, Sabtu (6/2/2021) dinihari WIB. La Viola sebenarnya mampu memberikan perlawanan ketat kepada pasukan Antonio Conte.

Berdasarkan catatan Liverscore, Fiorentina sebenarnya bisa membuat 16 tembakan. Sayangnya, skuad besutan Cesare Prandelli tampil kurang efektif dengan hanya mencatatkan tiga tembakan yang tepat sasaran.

Di sisi lain, Inter bisa membukukan hingga 14 tembakan dengan enam tembakan ke arah gawang. Bahkan dari enam tembakan tepat sasaran tersebut, ada dua yang bisa menjadi gol, lewat aksi Nicolo Barella di menit ke-31 dan Ivan Perisic pada menit ke-52.

Persic sendiri tak sepunhanya puas dengan hasil 2-0 yang Inter. Dia beranggapan Nerazzurri sepatutnya bisa mengakhiri laga lebih cepat dengan menambah pundi gol di pertandingan tersebut.

“Saya pikir kami sudah memainkan pertandingan yang bagus. Kami bisa menciptakan banyak peluang, meskipun seharusnya kami bisa mengakhiri laga lebih cepat, namun setidaknya kami sudah berhasil mengantongi tiga poin penting,” ucap Perisic dikutip dari Sky Sport Italia.


Baca Juga:


Untuk informasi, kemenangan yang didapatkan atas Fiorentina untuk sementara membuat Inter naik ke puncak klasemen Serie A Italia dengan raihan 47 poin dari 21 laga. Andai AC Milan mampu menang melawan Crotone, Minggu (7/2/2021) malam WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com