Inter Milan Dapatkan Kemenangan Solid Atas Fiorentina - Vivagoal.com
Sumber: Alberto PIZZOLI/ AFP
Sumber: Alberto PIZZOLI/ AFP

Inter Milan Dapatkan Kemenangan Solid Atas Fiorentina

Daniel Nugraha - February 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Nerazzuri berhasil memboyong kemenangan saat laga melawan Fiorentina. Kemenangan Solid 2-0 semakin memperkuat posisi Inter Milan di puncak klasemen.

Inter Milan berhasil menumbangkan Fiorentina di pekan ke-21 Serie A Italia.  Laga yang dilaksanakan di Stadion Artemio Franchi ini ajang pembuktian kekuatan Nerazzuri yang sesungguhnya.

Nicolo Barella Menggebrak

Babak pertama dibuka dengan sangat baik oleh Nerazzurri. Inter dengan cepat menguasai permainan, akan tetapi Fiorentina berusaha sekuat tenaga untuk mengimbangi.

Pertandingan berjalan kurang lebih setengah jam. Tepatnya pada menit ke-31,  Nicolo Barella berhasil mencetakgol pembuka buat Nerazzuri.


Baca Juga:


Manjauh Usai Jeda

Fiorentina yang tertinggal langsung mencoba melakukan serangan balik. Sayangnya tendangan dari Giacomo Bonaventura gagal menyamakan kedudukan.

Romelu Lukaku, juga mendapatkan kesempatan untuk mencatatkan diri di papan skor. Akan tetapi sundulannya meleset dan gagal.

Meskipun demikian kesempatan kembali datang untuk Inter. Di menit ke-52, Ivan Perisic berhasil menggandakan gol untuk Inter dan membuat mereka meninggalkan Fiorentina.

Unggul dua gol I Nerazzuri semakin agresif, sayang tak ada gol tambahan tercipta. Skor 2-0 bertahan untuk kemenangan skuad besutan Antonio Conte.

Kemenangan ini membuat Inter Milan memimpin di puncak klasemen sementara dengan total 47 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com