Vidal Kesal Belum Pernah Main 90 Menit di Inter Milan - Vivagoal.com
Vidal Kesal Belum Pernah Main 90 Menit Di Inter Milan
Arturo Vidal, Sumber: SempreInter

Vidal Kesal Belum Pernah Main 90 Menit di Inter Milan

A Hendra - February 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia – Arturo Vidal mengakui dirinya sedang tidak bahagia di Inter Milan. Alasannya, Vidal kerap ditarik keluar di tengah-tengah laga oleh Allenatore Inter, Antonio Conte.

Kekecewaan Vidal begitu terlihat saat tahu Conte kembali merubah strateginya kala dikalahkan Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu (3/2/2021) dinihari WIB. Gelandang berusia 32 tahun itu sebelumnya berharap Conte akan memberinya kesempatan bermain full selama 90 menit.

Tapi apa lacur, eks manajer Chelsea itu ternyata tuk kesekian kalinya kembali menariknya keluar di tengah laga dengan Christian Eriksen dimasukkan pada menit ke-72.

“Selalu nomor 22, selalu saja nomor 22 yang diganti,” kata Vidal merujuk nomor punggungnya di Inter.

Kekecewaan Vidal itu dianggap wajar karena dari 25 kali dimainkan di seluruh kompetisi, ia sangat jarang menuntaskan laga selama 90 menit. Bahkan dari 19 pertandingan yang ia jalani sebagai starter, hanya empat kali Vidal bermain penuh. Sisanya, ia selalu digantikan sebelum peluit panjang.


Baca Juga:


Vidal kecewa berat karena Inter lah yang bersikeras dirinya pulang ke Italia ketimbang menerima pinangan klub lain saat masa depannya di Barcelona berada dalam ketidakpastian.

Namun bersama Nerazzurri, menit bermainnya tergantung kebutuhan taktik Conte dalam suatu laga.  Penggantinya pun beragam, mulai dari Christian Eriksen, Marcelo Borozovic, Roberto Gagliardini, Nicolo Barella, hingga Stefano Sensi. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com