Pernah Dibuat Malu, Boateng Tetap Masukkan Bintang Barcelona Ini Menjadi Tim Impiannya

0
280
Boateng Messi

Vivagoal Liga Champions – Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng pernah merasakan sendiri sulitnya mengawal Lionel Messi hingga akhirnya ia pernah terjatuh. Meski peristiwa cukup memalukan, Boateng tetap memasukkan nama Messi dalam skuat impiannya.

Ditengah kompetisi yang sedang ditangguhkan karena merebaknya virus Corona, Jerome Boateng punya cara unik untuk mengisi rutinitasnya dengan melakukan interaksi dengan para penggemarnya dengan membuka sesi Q and A di akun twitter pribadinya.

Hampir semua pertanyaan dari followers dijawab oleh Boateng. Kemudian ada satu pertanyaan yang menarik perhatian dari bek berusia 31 tahun itu, yakni saat seorang followers menanyakan empat pemain yang layak masuk dalam tim impiannya.

Pertanyaan itu langsung dijawab Boateng dengan menyebut nama mantan gelandang Arsenal, Patrick Vieira, eks penyerang Real Madrid Ronaldo Luis Nazario da Lima, Zinedine Zidane dan mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Punya Alasan Khusus

Khusus untuk Messi, Boateng punya alasan tersendiri mengapa ia harus memasukkan nama Messi dalam starting line up impiannya, karena pemain asal Argentina itu sudah pernah membuatnya sangat malu saat diperdaya di lapangan hijau.

“Kejadian itu tak berpengaruh kepadaku. Saya memang tertawa jika menonton kembali momen itu. Saat anda tertipu dengan trik pemain lawan, kemudian anda terjatuh dan lawan mencetak gol, itu hal yang normal.” ucap Boateng seperti dilansir dari akun twitter resminya @JB17Official.

“Bagiku, Messi merupakan pemain terbaik dunia, itulah sepakbola. Kadang anda mengalami hal memalukan, dan itu biasa terjadi.” tandasnya.


Baca Juga: 


Sebagai informasi, Boateng sempat berhadapan dengan Messi saat Bayern menghadapi Barcelona di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2014/2015. Kejadian itu lantas menjadi buah bibir.

Bagaimana tidak, di menit ke-81, Messi yang menggiring bola mendekati kotak penalti Bayern, coba dihadang oleh Boateng. Tapi posisi Boateng tidak ideal karena berdiri sejajar Messi dan menghadapi ke gawang. Messi sendiri dengan cerdik lalu menggocek bola dari kiri ke kanan dengan cepat.

Boateng yang kehilangan keseimbangan kemudian terjatuh dan Messi bisa lolos untuk kemudian menjebol gawang Manuel Neuer. Kejadian itu lalu ramai dibicarakan di dunia maya. Jatuhnya Boateng bahkan sempat jadi bahan olok-olok lewat meme yang bermunculan di internet.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here