Pernah Gagal Di Semifinal Jadi Motivasi John Stones Sikat PSG - Vivagoal.com
Pernah Gagal Di Semifinal Jadi Motivasi John Stones Sikat PSG

Pernah Gagal Di Semifinal Jadi Motivasi John Stones Sikat PSG

A Hendra - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Bek Manchester City, John Stone mempunyai motivasi ekstra jelang leg kedua semifinal Liga Champions. Ia mengaku tidak mau jatuh di lubang yang sama karena gagal menembus laga final Liga Champions.

John Stones bersama Manchester City pernah sekali waktu melaju ke semifinal Liga Champions. Saat itu The Citizen masih dilatih oleh pelatih asal Chili, Manuel Pellegrini di musim 2015/16.

Ketika itu Man City baru kali pertama lolos hingga semifinal dan akan menghadapi Real Madrid. Namun City harus mengakui keunggulan Madrid serta gagal melaju ke final usai kalah dengan agregat 0-1.

Kini, menatap leg kedua semifinal Liga Champions kontra PSG di Etihad Stadium, Rabu (4/5) dinihari WIB, John Stones tegas mengatakan tak mau gagal lagi menembus partai final. Selain itu, City hanya tinggal butuh hasil imbang untuk lolos ke final usai menang 2-1 di Parc des Princes pada leg pertama.


Baca Juga:


“Kekecewaan tersingkir dalam keadaan yang sulit untuk diterima, dan itu bakal jadi bahan bakar tuk memotivasi kami membuat langkah selanjutnya dari musim sebelumnya. Juga untuk mencoba dan mendapatkan tujuan kami, yaitu memenangkan kompetisi ini,”ucap John Stones seperti dilansir dari Daily Mail.

“Musim ini kami memiliki peluang besar untuk lolos ke final, yang semoga bisa kami lakukan. Kami telah mencoba menggunakan emosi kekecewaan itu untuk memotivasi kami agar berbuat lebih baik.

“Kami sangat yakin, kami harus yakin. Ini kesempatan besar bagi kami, untuk klub. Kami harus menjalani pertandingan seperti yang kami lakukan di babak kedua pekan lalu, hasil yang bagus datang dari Paris dengan dua gol tandang.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com