Neymar Siap Berkorban Demi Loloskan PSG Ke Final - Vivagoal.com
Awas Man City, Neymar Sudah Siap 'Mati' Demi Loloskan PSG Ke Final
Neymar, Foto: dok France24

Neymar Siap Berkorban Demi Loloskan PSG Ke Final

A Hendra - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Paris Saint-Germain dalam kondisi tak diunggulkan bisa lolos ke babak final Liga Champions usai ditumbangkan Manchester City di leg pertama. Megabintang asal Brasil Neymar menegaskan siap berkorban habis-habisan demi mematahkan semua prediksi tersebut.

Paris Saint-Germain akan melakoni laga leg kedua semifinal Liga Champions dengan menantang Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (5/5)dini hari WIB. Jelang duel ini, Les Parisiens dalam posisi tertinggal 1-2 usai takluk di Parc des Princes pada laga pertama.

Kondisi tersebut membuat PSG tak diunggulkan bisa lolos ke final karena dituntut bisa menang dengan skor 2-0, atau dengan menang 3-2 dan lolos berkat agresivitas gol tandang lebih banyak. Hal tersebut tentu tidak akan mudah karena lawan yang dihadapi adalah pimpinan dari Liga Inggris musim ini.

Meski demikian, Neymar meminta semua rekan setimnya untuk tak mempedulikan segala hitung-hitungan di atas kertas. Baginya yang terpenting sekarang adalah mereka mengerahkan upaya habis-habisan di lapangan, demi mencapai final Liga Champions kedua beruntun.


Baca Juga:


“Kami menghadapi laga yang sangat sulit melawan Manchester City, tapi kami harus yakin, tanpa memikirkan yang diungkapkan statistik soal peluang kami untuk menang,” tegas Neymar seperti dikutip dari Marca.

“Setiap orang Paris harus yakin kepada kami dan saya adalah yang pertama. Saya di garis terdepan DAN pejuang pertama di pertarungan ini.

“Saya akan melakukan yang terbaik dan mengerahkan segalanya demi lolos ke final, sekalipun itu berarti mati di lapangan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com