Perpaduan Seni dan Sepakbola Dalam Jersey Baru Juventus. Lihat Penampakannya

0
507
Bonucci Jersey Away Juventus Baru
Leo Bonucci Jersey Away Juventus 2020/21 (Photo: Official Twitter Juventus/@juventusfc)

Vivagoal – Serie A – Juventus resmi merilis jersey tandang mereka untuk musin 2020/21 mendatang. Cukup unik karena warna dasarnya berbeda dari musim sebelumnya.

Adidas sebagai apparel resmi Juventus memberikan desain warna biru gelap atau aksen night indigo, dengan garis tiga di lengan yang telah menjadi ciri khas dari apparel asal Jerman itu.

Dilansir Football Italia, seragam tandang baru Juventus ini diluncurkan dalam sesi pemotretan di situs resmi klub pagi hari waktu setempat.

Perpaduan antara sepakbola dan seni menjadi tema utama yang ada dalam seragam Juventus untuk musim 2020/21. Konsep tema yang dipilih ini menurut pihak klub telah terlihat pula pada desain jersey utama Juventus yang sudah dipakai beberapa waktu lalu.

“Ini sudah terlihat pada seragam kandang, yang diluncurkan pada 30 Juli lalu. Melalui penggambaran yang jelas, seragam tandang ini memiliki fitur serupa yang bisa dilihat pada lengan baju,”ditulis dalam website resmi Juventus.

“Oleh karena itu, dalam seragam tandang ini, sisi keanggunan dipadukan dengan konsep modernitas dan sentuhan kontemporer, semakin memperkaya kesan klasik.

“Terlihat dalam warna indigo: nada biru ekslusif, dengan aksen detil perak yang elegan, termasuk garis tiga milik sponsor, serta evolusi baru dari logo.


Baca Juga:


Dalam seragam baru Juventus ini, mereka menghapus tulisan “Juventus” di logo mereka, yang kini hanya menampilkan “J” saja. perubahan ini telah dilakukan sejak Adidas menjadi sponsor jersey utama Juventus pada musim 2017/18.

Sementara tiga bintang diatas logo, merepresentasikan gelar Serie A milik Juve yang memang telah mencapai total 36 trofi. Tiap bintang merepresentasikan 10 gelar Serie A.

Berapa nilai untuk jersey baru Juventus ini?

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here