Persaingan Kiper di Tim Utama Bayern Munchen Makin Sengit - Vivagoal.com
Manuel Neuer Dipermalukan Di Laga Kontra Paderborn

Persaingan Kiper di Tim Utama Bayern Munchen Makin Sengit

Dimas Sembada - January 7, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Alexander Nubel sudah resmi jadi bagian Bayern Munchen setelah setuju dikontrak hingga 2025. Meski baru akan merapat pada musim panas nanti, tapi kehadirannya bakal membuat kiper utama Manuel Neuer terganggu. 

Nubel sendiri diprediksi bakal menjadi suksesor Manuel Neuer yang pada Maret nanti sudah menginjak usia 34 tahun. Dimana Die Rotten serius dan concern terhadap regenerasi untuk posisi palang pintu. 

https://www.instagram.com/p/B60JfI_nN53/?utm_source=ig_web_copy_link

Namun begitu, Neuer yang memang selalu tampil apik tidak gentar dengan kehadiran Nubel. Dia mengaku bakal siap bersaing dengan Nubel meski sadar sudah tak muda lagi.

Lebih lanjut, dia pun memastikan dan percaya diri menyebut kedatangan Nubel di musim panas nanti tidak akan berpengaruh banyak pada posisinya sebagai kiper utama Munchen.

Baca Juga: Geoff Hurst Siapkan Partai Testimoni Untuk Legenda Dortmund

“Saya seorang profesional yang selalu ingin bermain. Saya selalu ingin menjadi nomor satu, saya tegaskan selalu ingin bermain.” ucap Neuer seperti dilansir dari ESPN FC.

Sepanjang musim ini, Neuer memang tak tergantikan bersama skuat besutan Hans Flick. Di kompetisi domestik dia sudah mencatatkan 17 penampilan dengan lam clean sheets dan kebobolan sebanyak 22 kali.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com