Berada di Puncak, Persebaya Tetap Incar Kemenangan atas Persela - Vivagoal.com
Persebaya Incar Kemenangan atas Persela
Persebaya – PersebayaId

Berada di Puncak, Persebaya Tetap Incar Kemenangan atas Persela

Rachmat Ramadhan - April 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan bahwa mereka tetap mengincar kemenangan di laga terakhir saat hadapi Persela Lamongan, meski saat ini sudah memimpin raihan klasemen grup Grup C Piala Menpora 2021.

Menyisakan satu pertandingan lagi, Seluruh penghuni grup C Piala Menpora masih berpeluang lolos ke babak 8 besar. Meskipun memimpin klasemen dengan 6 poin, Persebaya masih belum merasa aman dan ingin segera mengamankan tiket di dengan kemenangan atas Persela Lamongan pada Sabtu (3/4/2021) nanti.

Hal ini diakui pelatih Aji Santoso dalam konferensi pers sebelum pertandingan. Aji menganggap laga ketiga ini merupakan laga krusial bagi mereka, lebih penting dari dua laga yang mereka menangkan sebelumnya.

Ia mengatakan skuad Bajul Ijo akan tampil all out di pertandingan melawan Persela sore nanti. Ia menekankan kepada anak asuhnya untuk mengerahkan kekuatan demi mencuri tiga poin dari Persela di laga ketiga mereka di Piala Menpora.

“Menghadapi pertandingan nanti lebih penting daripada pertandingan pertama dan kedua. Karena kelima tim di Grup C ini masih punya peluang, walau dari lima tim ini Persebaya lebih berpeluang (lolos),”ujar Aji dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru.

“Maka besok pemain akan maksimal, tampil fight. Saya tekankan pemain mengeluarkan segala kemampuan,”ungkapnya.

Meraih dua kemenangan di laga sebelumnya, membuat Per Persebaya sudah di atas angin dengan mengemas enam poin. Mereka juga memiliki waktu istirahat yang lebih banyak dari Persela yang masih bermain pada Hari Kamis lalu.


Baca Juga:


Kapten Persebaya Rachmat Irianto yang juga menghadiri konferensi pers tersebut mengamini apa yang diucapkan pelatihnya. Ia mengajak kepada seluruh rekan satu timnya untuk berkorban dan mengeluarkan kemampuannya untuk kemenangan Persebaya nanti.

Kita harus berjuang habis-habisan, selalu mengingatkan teman-teman untuk berkorban mengeluarkan segala kemampuan demi Persebaya,”katanya.

Rachmat mengatakan bahwa saat ini mereka terus membenahi kekurangan di lini belakang. Melihat betapa berbahayanya Persela, Ia tidak ingin timnya kebobolan dan hal tersebut tidak membuat mereka gentar.

“Pastinya akan lebih fokus dan hati-hati karena Persela punya motivasi tinggi tapi kami tidak akan gentar,”tutupnya. (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com