Persiapan Barca Terancam, Valverde Kritik Petinggi Klub

0
568
Valverde

VivagoalLa Liga –  Barcelona terlihat tak terlalu bergeliat di bursa transfer musim panas ini. Hingga saat ini, mereka baru mendatangkan satu pemain baru, Frenkie De Jong. Mengherankannya,  Pelatih Barca, Ernesto Valverde pun tak tahu mengenai pergerakan transfer Los Cules.

Melihat situasi ini Valverde mengaku cemas. Tak hanya itu, sang pelatih pun bingung dengan minimnya informasi yang diterima dari petinggi Los Cules terkait rencana mendatangkan pemain baru.

Baca Juga :  Kei Hirose Siap Dimainkan Persela di Laga Pembuka Liga 1 2019

“Ceritanya masih sama soal pemain top yang akan dibeli. Saya tidak tahu apakah kondisi ini bisa berubah, tapi akan sangat bagus jika saya bisa mengetahuinya,” kata Valverde seperti dilansir dari Mundo Deportivo.

Tak jelasnya kebijakan transfer Blaugrana  ini membuat Valverde geram. Menurutnya, kondisi ini akan membuat persiapan Barca tersendat jelang musim bergulir.

“Pada awal musim depan kami harus langsung tampil baik. Tapi sulit jika pemain rekrutan baru datang di saat-saat terakhir. Waktunya tidak banyak sebelum musim baru dimulai,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here