Persib Waspadai Amukan Pemain Muda Persebaya - Vivagoal.com
Persebaya
Foto: Liga Indonesia Baru

Persib Waspadai Amukan Pemain Muda Persebaya

Dimas Sembada - April 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib Bandung bakal menjajal Persebaya Surabaya di perempat final Piala Menpora 2021. Kedua kesebelasan dijadwalkan bentrok pada Minggu (11/4) malam WIB di Stadion Maguwoharjo.

Persib sendiri lolos dengan status juara Grup D dengan dengan catatan tidak terkalahkan dari tiga laga awal. Sebaliknya, Bajol Ijo harus menyerah atas PS Sleman di laga terakhir.

Meski demikian, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, enggan anggap enteng calon lawannya itu. Menurutnya Persebaya punya pemain-pemain berkualitas tinggi yang mampu mempersulit skuadnya di laga nanti.

“Kami menaruh hormat kepada Persebaya, yang tampil dengan karakter permainannya selama di turnamen ini. Mereka bermaterikan pemain-pemain yang seluruhnya lokal,” jelas Robert Albert.

Tidak cuma itu, juru taktik asal Belanda tersebut turut mewapadai pemain-pemain muda Persibaya. Mengingit skuad besutan Aji Santoso itu punya pemain muda berkualitas yang sudah biasa keluar masuk Tim Nasional.


Baca Juga: 


“Persebaya punya banyak pemain timnas, baik U-23 ataupun U-19. Anda bisa melihat para pemain itu dalam kondisi baik, banyak berlari, bekerja dalam kelompok kecil dan main menekan.”

“Persebaya punya banyak pemain bertalenta dan mau bekerja keras. Jadi saya pikir mereka tim yang sangat bagus,” kata Robert Albert dikutip laman resmi Persib.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com