Persija Jakarta vs Barito Putera: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Persija Jakarta vs Barito Putera: Prediksi dan Link Live Streaming
Persija vs Barito Putera – Vivagoal

Persija Jakarta vs Barito Putera: Prediksi dan Link Live Streaming

Rachmat Ramadhan - April 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Laga besar akan mempertemukan Persija Jakarta dan Barito Putera di perempat final Piala Menpora. Laga akan dilangsungkan pada Sabtu (10/4) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Persija lolos ke babak 8 besar setelah menjadi pemuncak klasemen grup B dengan mengantongi dua kemenangan dan satu kali kekalahan. Osvaldo Haay menjadi pembeda dalam laga terakhir dimana mereka mengalahkan Bhayangkara Solo FC dan memastikan diri lolos di atas PSM Makassar.

Penampilan baik Osvaldo Haay di lini depan Persija merupakan pemandangan baru bagi Macan Kemayoran. Klub ibukota tidak lagi terlalu terpaku dengan kehadiran Marko Simic lagi di lini depan.

Pencapaian Persija diharapkan akan terus berlanjut setelah dua kemenangan beruntun ini. Hal ini disampaikan oleh gelandang asing mereka Marco Motta.

“Saya ingin tren kemenangan ini terus berlanjut. Apalagi saya juga sudah siap dan harus fokus untuk laga nanti karena saya mau menang, saya ingin juara. Jadi ini sangat penting buat saya dan Persija,” lata Motta seperti dikutip laman resmi Liga Indonesia Baru.

Sementara barito masih menjadi tim favorit meski mereka finish di peringkat kedua Piala Menpora di grup A. Anak Asuh Djajang Nurjaman Sebelumnya dipuji dengan penampilan apik Youngster mereka di lini belakang M Firly di laga laga sebelumnya.

Anak muda jebolan akademi sepakbola Barito digadang gadang akan menjadi andalan Djanur di Liga 1 musim depan. Djanur juga mengakui semangat yang dimiliki Firly dan hal itu baik untuk tim.


Baca Juga:


Di sisi lain Barito juga memiliki kelemahan di lini belakang dimana mereka terus kebobolan di fase grup Piala Menpora. Bahkan mereka perlu mengembalikan kedudukan di dalam beberapa laga kemenangan karena harus kebobolan lebih dulu.

Kekurangan ini menjadi evaluasi tim dan dikabarkan mereka akan menghadirkan beberapa nama baru di lini belakang. Sementara lini depan mereka juga terbilang cukup ampuh dengan mengemas 7 gol di fase grup meski harus kebobolan 6 gol juga.

Dengan banyak gol yang dibuat Barito tentu Persija harus waspada. Setelah lolos dari grup neraka, Persija yang memiliki pertahanan yang lebih kuat dengan baru kebobolan tiga gol saja mesti berhati-hati dengan ketajaman lini depan Barito Putera.

Link Live Streaming

Laga antara Persija Jakarta vs Barito Putera disiarkan langsung oleh Indosiar pada Sabtu (10/4) sore WIB, pertandingan juga bisa disaksikan melalui live streaming di kanal Vidio. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com