Dua Pemain Absen, Persija Optimistis Tatap Perempat Final - Vivagoal.com
Dua Pemain Absen, Persija Optimistis Tatap Perempat Final Piala Menpora
Persija Jakarta. Sumber: PERSIJA.

Dua Pemain Absen, Persija Optimistis Tatap Perempat Final

Arie Dermawan - April 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Persija Jakarta dipastikan tak diperkuat dua pemainnya saat menghadapi Barito Putera dalam laga perempat final Piala Menpora 2021. Otavio Dutra dan Novri Setiawan harus absen dalam laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (10/4) nanti.

Dutra harus absen akibat menerima dua kartu kuning yang berujung kartu merah dalam laga terakhir Grup B kontra Bhayangkara FC. Sementara, Novri mendapat sanksi akumulasi kartu kuning dalam dua laga berturut-turut.

Pelatih Persija, Sudirman enggan ambil pusing terkait absennya dua pemain penting Macan Kemayoran tersebut. Sudirman ingin skuat asuhannya menatap laga dengan percaya diri yang tinggi.

“Untuk laga perempat final kami harus kehilangan Dutra dan Novri karena hukuman kartu. Meski begitu, kami akan tetap optimis hadapi laga menghadapi Barito,” ungkap Sudirman seperti dipetik dari situs resmi klub.


Baca Juga:


Meski kehilangan dua pemain, Sudirman bersyukur karena dalam laga melawan Borneo timnya mendapat tambahan amunisi dengan kembalinya sejumlah pemain dalam latihan tim.

Pemain tersebut ialah Marco Motta dan Sandi Arta Samosir yang telah pulih dari cedera. Satu nama lainnya yaitu Rohit Chand yang sudah bisa bergabung dengan tim usai menjalani masa karantina mandiri.

“Tentu bersyukur ya, Marco Motta dan Sandi Samosir sudah kembali bergabung latihan, jadi ada tambahan opsi untuk menggantikan pemain yang absen. Rohit juga sudah di Jakarta dan akan segera bergabung setelah masa karantina mandirinya selesai,” pungkas Sudirman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com