Persipura Gagal Bermarkas di Stadion Gajayana

0
46
Kompetisi Bergulir 1 Oktober, Persipura Masih Terus Gelar Latihan Virtual
Sumber: Foto Ady Sesotya/Skor.id

Vivagoal – Liga Indonesia – Manajemen Persipura Jayapura mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya tengah mengajukan permohonan penggunaan stadion Kanjuruhan untuk dijadikan home base pasukan Jacksen F Tiago untuk lanjutan Liga 1 2020.

Sebelumnya, Persipura sebenarnya sudah memutuskan menggunakan Stadion Gajayana sebagai kandang selama Liga 1 2020. Sekretaris umum tim Mutiara Hitam, Rocky Bebena mengatakan bahwa Stadion Gajayana batal setelah pemerintah Kota Malang tidak memberi izin karena Gajayana sedang mengalami renovasi.

“Sebenarnya sejak tanggal 14 Agustus kami sudah menyurati walikota Malang untuk izin penggunaan Stadion Gajayana. Tapi baru kemarin ada jawaban yang menyebut Stadion Gajayana tidak bisa dipakai, karena alasan mau direnovasi dalam waktu dekat ini,” ucap Rocky dilansir dari laman resmi klub.

Pada prosesnya, manajemen Persipura lalu menunjuk Stadion kanjuruhan sebagai alternatif stadion untuk dijadikan markas, dan saat ini, manajemen masih menunggu jawaban dari Pemkab Malang mengingat kick-off Liga 1 sebentar lagi bakal bergulir.

“Secara lisan kami sudah berkomunikasi dengan dinas pemuda dan olahraga daerah Malang, kami juga bersurat. Selain itu kami juga sudah mampir ke Polres Kabupaten Malang. Mudah-mudahan hari ini sudah ada jawabannya,” jelas Rocky.


Baca Juga:


“Kalau sudah ada jawaban dari bupati Malang, kami akan menindaklanjuti surat-surat yang berkaitan dengan pihak keamanan, kesehatan, kemudian tempat-tempat yang berkaitan dengan lapangan latihan untuk tim tamu. Mengingat waktu yang sudah mepet, kami berharap dalam satu pekan ini semuanya dapat kami selesaikan.” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here