Rene Alberts Geram PT LIB Tak Respon Soal Revisi Jadwal

0
16
Robert Rene Alberts
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sedang memberikan intruksi kepada anak asuhnya. (Sumber: Web Official Resmi Persib Bandung)

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts geram betul dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi karena enggan mengabulkan permintaan mereka terkait perubahan jadwal melawan Barito Putera.

Sebagaimana yang diketahui, Persib di laga perdana Liga 1 2020 akan bertandang ke markas Madura United, 4 Oktober mendatang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. 6 hari kemudian, skuad Maung Bandung melawat ke Yogyakarta tuk berduel dengan Barito Putera.

Robert Alberts mengungkapkan keinginannya agar laga melawan Barito Putera dimajukan karena durasi waktu antar kedua laga tersebut sangat berjauhan,  dan hal tersebut sangat berpengaruh terhadap biaya akomodasi klub. Apalagi, mereka pulang ke Bandung menggunakan bus.

Tak cuma itu, Robert Alberts juga musti merevisi persiapan tim mengingat Madura United memutuskan kembali bermarkas di Pamekasan karena tak mendapatkan izin menggunakan Stadion Gelora Delta. Dari sisi perjalanan, hal itu jelas sangat menguras tenaga pemain.

“Kami sudah minta apakah bisa memainkan laga tandang kedua dua hari lebih cepat. Jadi setelah laga pertama hanya empat hari waktu untuk berlaga memainkan laga tandang kedua. Jadi, kami bisa langsung melakukan perjalanan ke Yogyakarta,” jelas Robert Alberts.


Baca Juga:


“Harus dipikirkan, kami memainkan dua laga tandang yang menghabiskan waktu delapan hari di luar Bandung, karena ada waktu enam hari dan buat klub, itu adalah perjalanan yang sangat mahal.” semburnya.

“Kami tidak bisa pulang dulu ke Bandung karena butuh waktu 15 jam perjalanan bus, dan berkendara lagi 10 jam ke Yogyakarta. Sayang semua tidak direspon. Saya sangat kecewa, karena tidak ada surat balasan untuk Persib atas permintaan memperbaiki jadwal.” sesal Alberts.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here