Persiraja Beri PSSI Batas Waktu Tuk Tentukan Liga 1 Lanjut Atau Tidak

0
29
Persiraja Beri PSSI Batas Waktu Tuk Tentukan Liga 1 Lanjut Atau Tidak
Pemain Persiraja Tengah Menjalani Latihan. Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Indonesia – Persiraja Banda Aceh kecewa betul dengan ditundanya kembali Liga 1 2020 pada bulan Oktober ini. Persiraja pun mengultimatum PSSI dan PT LIB agar segera memberikan kepastian bergulirnya kompetisi paling lambat dua minggu kedepan.

Persiraja jelas merasa sangat kecewa lantaran mereka sudah terlanjur berada di Yogyakarta dan telah mengeluarkan banyak uang untuk mempersiapkan segala sesuatunya terkait akomodasi tim dalam upayanya mengikuti Liga 1 2020 yang direncanakan dimulai 1 Oktober ini. Tapi akhirnya malah ditunda.

PSSI sebenarnya memberi harapan dengan berujar bahwa Liga 1 2020 diupayakan bisa digelar November nanti. Dan hal itu juga dipertegas oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Tapi Persiraja merasa PSSI dan PT LIB harus bisa benar-benar memastikan soal itu.

Nazaruddin Dek Gam selaku presiden Persiraja mengultimatum kepada PSSI agar memastikan kompetisi Liga 1 2020 jadi digelar November atau tidak sama sekali.

“Kami memberi waktu kepada PT LIB atau PSSI, selambat-lambatnya dua minggu harus jelas, liga lanjut atau dibubarkan,” tegas Nazaruddin.


Baca Juga:



“Kalau sampai November juga belum ada kepastian, maka kalau liga dimulai Desember, kami tak ikut lagi. Jadi kami kasih waktu kepada PSSI untuk memutuskan liga lanjut atau dibubarkan,” jelasnya.

“Dan sambil menunggu kepastian liga, selama dua minggu ke depan, saya putuskan anak-anak tetap di Jogja, tetap mengikuti latihan sesuai program tim pelatih,” pungkas Dek Gam.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here