Penyerang Brasil Lengkapi Slot Pemain Asing Persiraja - Vivagoal.com
Persiraja Lengkapi Slot Pemain Asingnya
Paulo Henrique – Popularitas

Penyerang Brasil Lengkapi Slot Pemain Asing Persiraja

Rachmat Ramadhan - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Kedatangan Paulo Henrique melengkapi kuota asing milik klub Liga 1, Persiraja Banda Aceh. Penyerang asal Brasil dikabarkan sudah tiba di bumi Nanggroe Aceh Darussalam pada Selasa (15/6) kemarin.

Genap sudah empat pemain asing yang dimiliki Laskar Rencong musim depan. Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden Persiraja Nazarudin Dek Gam.

“Tiga pemain asing sudah duluan tiba, hari ini Henrique juga sudah di Banda Aceh,” ungkap Nazarudin.

Ia menagatakan bahwa saat ini pasukannya sudah siap dalam kelengkapan skuad untuk bermain di Liga 1 2021-2022. Mereka dijadwalkan segera terbang ke Jakarta dalam waktu dekat.

“Artinya semua pemain asing Persiraja sudah lengkap, dan Persiraja sudah siap untuk bertarung di Liga 1 musim ini,” tambahnya.


Baca Juga:


Nazarudin mengatakan bahwa Henrique akan segera diperkenalkan kepada publik dan suporter Persiraja. Ia berharap pemain asal Brazil tersebut siap dan cepat beradaptasi dengan pemain yang sudah lebih dulu bergabung.

“Semoga Paulo Henrique cepat beradaptasi dengan Persiraja dan tampil tajam di kompetisi. Kontribusinya tentu sangat diharapkan untuk lini depan Persiraja,” harap Nazarudin.

Henrique sebelumnya banyak malang melintang bersama klub eropa. Persiraja sendiri merekrutnya dari klub Malata, Victoria Hotspurs. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com