Persoalan Sulit Tuk Cari Kiper di Tengah Pandemi

0
29
Persela 2020
Sumber: Liga Indonesia

Vivagoal – Liga Indonesia – Pihak manajemen Persela Lamongan akan menambah amunisi baru untuk sosok kiper. Bergulirnya kembali Liga 1, Persela Lamongan harus ditinggalkan oleh salah satu kiper seniornya, Alfonsius Kelvan yang telah mengundurkan diri pada beberapa waktu lalu.

Dikabarkan Alfon dikarenakan ingin terus fokus untuk bisnis dan keluarga besarnya. Ditinggal oleh Alfon membuat Persela Lamongan hanya memiliki dua penjaga gawang. Ya, mereka adalah Rio Agatha dan Reky Rahayu.

“Kami wajib untuk mencari satu kandidat lagi. Namun, hal itu sudah saya serahkan penuh kepada pelatih kiper yakni Erick Ibrahim,” ujar Nil Maizar.

“Saya mengharapkan bahwa coach Erick bisa melihat para potensi ipar yang ada di Indonesia,” imbuh Nil Maizar.


Baca Juga:


Ia pun menuturkan bahwa sangat sulit untuk mencari penjaga gawang pengganti di saat pandemi seperti ini. Pihak manajemen belum bisa memantau dari kualitas para calon pengganti kiper Persela.

“Kami akan memaksimalkan saja para pemain yang ada. Kami tidak bisa mengukur Seperti apa pemain tersebut karena kompetisi saat ini belum berjalan,” lanjutnya.

“Bila ingin memaksakan untuk mengambil bisa jadi bagus bisa jadi tidak. Ini seperti buah simalakama tapi kami harus membutuhkan satu kiper lagi,” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here