Pesan WhatsApp Neymar Buat De Jong Akhirnya Pilih Barcelona

0
390
Pesan WhatsApp Neymar Buat De Jong Akhirnya Pilih Barcelona

VivagoalLa Liga – Frenkie De Jong sebenarnya diminati oleh PSG dan Manchester City sebelum sang pemain memutuskan gabung ke Barcelona. Pesan WhatsApp dari Neymar yang membuat gelandang Ajax Amsterdam itu akhirnya memutuskan memilih “Los Cules”.

Dengan mengeluarkan dana sebesar 75 juta euro dan diikat kontrak hingga 5 tahun, “El Barca” memboyong De Jong ke Camp Nou. Blaugrana menyisihkan PSG dan Man City yang sebelumnya juga mengincar talenta masa depan Belanda itu.

Kesuksesan Barcelona mendapatkan tanda tangan De Jong kabarnya banyak terbantu dengan pesan WA Neymar. Dan ternyata, bukan Neymar langsung yang berkirim pesan ke pemain 21 tahun itu, tapi manajemen Barcelona.

Baca Juga :  Bhayangkara FC Bakal Kembali ke Stadion PTIK

Dilansir dari AS, Manajemen Blaugrana memforward pesan Neymar tentang betapa tidak serunya bermain di Ligue 1 Prancis. Selain itu, Barca juga meneruskan pesan Neymar yang mengatakan dirinya sangat ingin kembali bermain di Camp Nou.

Dan pesan inilah yang kemudian membuat De Jong bulat memilih Barcelona.

Soal rumor kembalinya Neymar ke Barca, seperti yang dituliskan oleh Daily Mail, langkah Barcelona membeli De Jong sekaligus menipiskan peluang pemain asal Brasil itu kembali karena dana transfer yang sudah mereka keluarkan sejak dua musim terakhir sangat besar.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here