DFB Pokal Ditunda, Bayern Munich Tidak Menemukan Lawan Uji Coba - Vivagoal.com
Piala DFB Ditunda Bayern Tidak Menemukan Lawan Uji Coba
Bayern Munchen – Greget.o.id

DFB Pokal Ditunda, Bayern Munich Tidak Menemukan Lawan Uji Coba

Rachmat Ramadhan - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bundesliga akan dimulai pada 14 Agustus mendatang. Masih ada sepekan untuk Bayern Munich berlatih sebelum laga perdana nanti.

Namun Sepertinya sang juara bertahan tidak dapat menggelar satu laga uji coba terakhir sebelum kompetisi dimulai. Di mana nantinya di laga pertama Bayern akan langsung berhadapan dengan klub kuat, Borussia Monchengladbach.

Die Roten bisa saja menggelar laga uji coba terakhir di pekan ini untuk pemanasan bagi para pemainnya. Namun hal itu sepertinya tidak mungkin lagi karena mereka gagal mendapatkan lawan.

Hal ini membuat anak asuh Julian Nagelsmann mencari cara untuk memanaskan fisik mereka dengan laga yang seimbang. Mereka akhirnya memilih untuk melakukan latihan seperti biasa di akhir pekan.

Laporan ini diberitakan oleh Sport1 yang mengatakan bahwa tidak ada klub yang menyanggupi laga uji coba dalam waktu singkat.

Seharusnya Bayern bisa bertanding di akhir pekan ini saat mereka bertandang melawan Bremer SV di laga perdana DFB Pokal. Namun laga itu harus ditunda karena sebagian pemain Bremer diduga terjangkit Covid-19.

Namun Bayern tidak merasa keberatan dengan hal tersebut. Penundaan tersebut sebaliknya tidak merepotkan Bayern sama sekali.


Baca Juga:


Bayern justru diuntungkan di mana mereka juga masih belum mengumpulkan seluruh pemainnya di laga tersebut. Beberapa pemain masih akan absen karena masih cuti dan cedera.

Seperti diketahui Alphonso Davies dan Lucas Hernandez masih menepi karena cedera yang mereka alami. Akan sangat mengkhawatirkan jika mereka kembali tersisih di laga awal.

Di musim lalu The Bavarian tidak bisa bicara banyak di Piala Liga. Di babak kedua mereka harus tersingkir dari perwakilan Bundesliga 2, Holstein Kiel. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com