Piala Wali Kota Solo Terancam Batal? - Vivagoal.com
Piaala Wali Kota Solo Terancam Batal?
Sumber: Indonesia Update

Piala Wali Kota Solo Terancam Batal?

Heri Susanto - June 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Seiring tingginya temuan varian baru COVID-19 di wilayah Jawa Tengah, rencana penyelenggaraan Piala Wali Kota Solo yang akan dihelat pada 20-26 Juni terancam batal

Piala Wali Kota Solo rencananya akan diikuti oleh 8 tim dari Liga 1 dan Liga 2 dengan system knock out. Adapun beberapa tim seperti Bhayangkara FC, Persib Bandung, Bali United, Arema FC. Persis Solo, RANS Cilegon, Dewa United, dan PSG Pati turut berpartisipasi dalam ajang tersebut..

WalI Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka meneybut jika pihaknya belum bisa memastikan apakah turnamen akan tetap dijalankan atau tidak lantaran tingginya varian COVID-19 yang ada di Jawa Tengah. Ia juga menybeut jika Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo sudah menginstruksikan agar masyarakan mengurangi aktivitas yang menimbulkan kerumunan.


Baca Juga:


“Nanti tak kasih update-nya ya (gelaran Piala Wali Kota), nanti sore atau besok,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (15/6).

“Yang jelas ini sudah ada instruksi dari pak Gubernur. Tadi pagi di telepon pak Gubernur, pak Kapolda, yang penting harus waspada dulu Dan, harus menghindari aktivitas yang bisa menimbulkan kerumunan, itu saja,” tandasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com