Pilar Girona Ingin Pindah, Barcelona dan Atletico Menanti - Vivagoal.com
Pilar Girona Ingin Pindah, Barcelona dan Atletico Menanti
Sumber: Twitter 97_Aleix

Pilar Girona Ingin Pindah, Barcelona dan Atletico Menanti

Rizal Saleh - November 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pilar Girona, Aleix Garcia berambisi untuk main di tim yang lebih besar. Atletico Madrid dan Barcelona yang memantau pergerakan dari mantan punggawa Manchester City itu di bursa mendatang.

Aleix Garcia ingin hengkang ke tim yang lebih besar lantaran dirinya ingin mendapat kesempatan mengembangkan diri dan berpeluang menjadi juara. Saat ini, performanya sedikit banyak membantu Girona. Sosok 25 tahun sudah mengepak 15 laga di lintas kompetisi dan mendulang tiga assist bagi tim asal Catalan.

Sumber: Planet Sport

Girona saat ini ada di peringkat 13 klasemen sementara LaLiga saat kompetisi dihentikan lantaran jeda Piala Dunia. Penampilan tersebut tak lepas dari performa Garcia. Ia bahkan menjadi sosok andalan dari Michel Sanchez, selaku pelatih klub. Namun, kontraknya saat ini hanya tersisa hingga akhir musim ini. Barcelona dan Atletico Madrid disebut tengah memantau perkembangan sang pemain.


Baca Juga:


“Saya mendengar banyak rumor. Namun untuk saat ini saya tak mendapat panggilan dari tim manapun. Namun hal ini adalah positif jika ada yang membicarakan anda. Hal tersebut membuat anda harus bermain di level terbaik dan biarkan masa depan bicara apa yang harus mereka bicarakan,” ucapnya seperti diwartakan Diario AS.

Sang pemain pun membuka opsi untuk main di tim yang lebih besar meski ia mengklaim Girona adalah rumahnya. Namun dirinya merasa berambisi untuk terus berkembang dan bermain di tim yang lebih besar guna tingkatkan karir sepakbolanya kelak.

Kedua tim tersebut bisa membuka negoisasi dengan Garcia di bursa Januari mengingat kontraknya kian menipis. Ia bisa didaratkan dengan harga yang minim atau menunggunya bisa didatangkan gratis di bursa mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com