Pioli Sebut Milan Sudah Mampu Imbangi Permainan Juventus

0
25
Pioli Sebut Milan Sudah Mampu Imbangi Permainan Juventus

Vivagoal Serie A – AC Milan kembali menelan kekalahan. Namun demikian, Stefano Pioli menyebut jika timnya sudah mampu mengimbangi permainan Bianconeri.

Berstatus sebagai tim tamu, Milan sejatinya mampu menahan skor kacamata di Allianz Stadium hingga menit 77. Namun sayang Paulo Dybala kemudian menjadi pembeda setelah berhasil mengoyak gawang yang dijaga oleh Gianluigi Donnarumma.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Kekalahan tersebut semakin membuat Milan tenggelam. Total sudah tujuh kekalahan mereka rasakan musim ini yang membuat mereka melorot ke peringkat 14 klasemen Serie A dengan hanya mengumpulkan 13 poin dan berjarak empat poin saja dari zona degradasi.

Pioli mengaku kecewa dengan hasil yang didapat kontra Juventus. Hanya saja eks pelatih Inter Milan itu melihat adanya hal positif yang bisa mereka petik di laga tersebut.

“Performa kami setara dengan mereka [Juventus], jika tidak lebih. Jelas bahwa jika Anda tidak mencetak gol, tim seperti Juventus akan dapat mengambil keuntungan dari kelengahan anda. Sayang sekali karena anak-anak menunjukkan performa yang penting,” kata Pioli kepada Sky Italia.

Dalam kesempatan tersebut Pioli juga menjelaskan jika Milan tidak akan merubah skema permainan mereka. Disebutkan jika dirinya akan merubah skema empat bek selama ini menjadi skema tiga bek.

Baca juga: Pemain Ini Tak Akan Bisa Bangkitkan AC Milan dari Keterpurukan

“Tidak mudah menghadapi Juventus, tetapi kami melakukannya dengan sangat baik. Kami memiliki peluang besar, hasil imbang tidak akan mengubah klasemen, tetapi itu akan membantu moral tim muda. Pertahanan tiga bek? Saya tidak berpikir itu akan berguna untuk saat ini,” lanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here