Pirlo Dipecat, Allegri Siap Come Back Bersama Juventus - Vivagoal.com
Pirlo Dipecat, Allegri Mau-Mau Saja Kembali Latih Juventus
Massimiliano Allegri, Sumber: High Press Soccer

Pirlo Dipecat, Allegri Siap Come Back Bersama Juventus

A Hendra - March 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri saat ini masih bersatatus tanpa klub. Ia pun tak menutup kemungkinan untuk kembali melatih mantan klubnya, Juventus.

Sebagai informasi, Massimilano Allegri angkat kaki dari Allianz Stadium pada Juni 2019 setelah kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen Juventus. Dalam kurun waktu 2014/19, Allegri mampu membawa Juventus memenangi lima titel juara Serie A.

Di era Allegri pula, Bianconeri mampu dua kali mencapai final Liga Champions sejak kali terakhir bisa melakukannya pada 2002 dan 2003 silam. Hingga saat ini, pencapaian itu belum ada yang mampu diulangi oleh para suksesor Allegri.

Allegri sendiri saat ini mengaku belum tertarik untuk kembali melatih. Sebelumnya, pelatih berusia 53 tahun itu sempat dikabarkan bakal melatih sejumlah klub top di Eropa seperti Bayern Munchen, Paris Saint-Germain dan AS Roma.

Namun tak satupun klub-klub tersebut mendapatkan jasa Allegri. Allegri sendiri tak menampik sempat menjalin komunikasi dengan sejumlah klub, dan sudah mendapat sejumlah tawaran. Tapi sejauh ini, belum ada tawaran yang benar-benar menggodanya.


Baca Juga:


Lantas, Allegri kembali dihubungkan dengan Juventus, usai sederet rangkaian hasil buruk yang didapat Juventus musim ini di bawah asuhan Andrea Pirlo.

“Mustahil untuk dikatakan, lagipula Andrea Pirlo kan sekarang di sana dan pandangan saya dia sedang bekerja dengan baik.

“Saya sendiri masih sangat menyayangi Juventus, dan di level profesional saya selalu penuh gairah kepada klub-klub yang pernah saya bela. Saya juga melakukan hal serupa di Milan dan Cagliari sebelumnya,” ucap Allegri seperti dilansir dari Sky Sports Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com