Tagar Pirlo Dan Ronaldo Out Bergema di Sosial Media - Vivagoal.com
Tagar Pirlo Dan Ronaldo Out Bergema Di Sosial Media
Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo, Sumber: The Mirror

Tagar Pirlo Dan Ronaldo Out Bergema di Sosial Media

A Hendra - March 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Posisi allenatore Bianconeri, Andrea Pirlo dan mega bintang, Cristiano Ronaldo kembali terusik. Pasalnya para Juventini menyerukan untuk keduanya out dari Juventus.

Juventus gagal untuk terus menempel Inter Milan di papan Klasemen Liga Italia. Kini, Bianconeri selisih 10 poin dari Inter Milan yang berada di posisi puncak. Dilansir dari Football Italia, para fans Bianconeri di sosial media mulai berkoar-koar dengan menggaungkan tagar Pirlo dan Ronaldo Out. Pelatih berusia 41 tahun itu dinilai punya performa yang tidak memuaskan, meski sebenarnya Juventus masih mampu berada di papan atas Serie A.

Di sisi lain, Ronaldo yang didatangkan dengan banderol sangat mahal dari Real Madrid plus mendapatkan gaji sangat besar nyatanya kerap tampil melempem, ditambah lini belakang yang mudah kebobolan dan tak kunjung bisa dipecahkan. Rasa-rasanya, Si Nyonya Tua sudah saatnya mengibarkan bendera putih tanda menyerah.

“Jika manajemen Juve tidak bertindak sekarang untuk revolusi, mereka tidak akan pernah melakukannya. Kami telah mengatakan selama empat tahun tuk melakukan perubahan. Andrea Agnelli bakal melihat Conte mengangkat Scudetto untuk Inter.” sembur akun @hashim0307.


Baca Juga:


“tidak dapat terus berbicara tentang ‘proyek masa depan’ ketika ronaldo mengambil begitu banyak gaji … dia adalah Goat tetapi Anda benar-benar tidak dapat berinvestasi di masa depan dengan dia masih di tim.” kesal akun @therealpniz.

“Morata harus diubah menjadi bek. Saya tidak melihat nilainya di atas sana. Selalu memberi tekanan pada CR7 untuk selalu melakukan keajaiban. Mengapa dia tidak juga menjadi pesulap untuk menimbulkan ancaman bagi para pembela.” kesal @OLABODE05511776.

“Juve perlahan-lahan berubah menjadi ac milan dan inter sebelum mereka baru-baru ini memulai musim yang layak … apa yang dapat Anda harapkan dari tim yang penuh dengan bek dan gelandang tetapi tidak dapat bertahan untuk menyelamatkan hidup, #PirloOut.” timpal akun @DpunJr7.

Sebagai informasi, khusus tagar Pirlo Out sebenarnya sudah pernah bergema di awal Maret kemarin. Itu setelah Juventus terhempas dari Liga Champions. Apalagi, posisi Juventus di klasemen juga belum aman, di mana Atalanta ada dibawahnya dengan jumlah poin sama, Napoli yang ada di peringkat kelima dengan cuma selisih dua poin.

Kalau sampai Juventus terus terseok-seok untuk finish setidaknya di zona Liga Champions, maka rasanya Pirlo Out bakal lebih bergaung lagi. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com