Pjanic Bocorkan Resep Permainan Gemilang Juventus

0
65
Pjanic Bocorkan Resep Permainan Gemilang Juventus

Vivagoal Serie A – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic menyebut jika Maurizio Sarri menjadi aktor utama di balik penampilan Juventus musim ini.

Lazio menjadi satu-satunya klub yang mampu memberi kekalahan untuk Juventus di Serie A musim ini. Mereka juga mengandaskan perlawanan Si Nyonya Tua di final Supercoppa Italiana pada Januari kemarin.

Baca juga: Tawaran United untuk Gelandang Inter Resmi DItolak

Selebihnya Juventus melaju mulus dengan 16 kemenangan dan tiga hasil imbang. Alhasil pucuk klasemen berhasil mereka amankan dengan koleksi 51 poin.

Laju apik juga mereka raih di Liga Champions. Di babak grup, mereka berhasil menyapu bersih lima kemenangan dari enam laga.

Banyak yang menyebut Cristiano Ronaldo menjadi kunci di mana ia selalu mencetak gol dalam 10 laga terakhir. Namun Pjanic menilai jika kunci keberhasilan berada di tangan Sarri.

“Belakangan ini kami sedikit mengalami perubahan. Sarri sering mengawali laga dengan 4-3-1-2 ke 4-3-3 pada pertandingan yang sama,” ujar Pjanic kepada Sky Sport Italia.

Baca juga: Harga Accessories CR7 Mencapai Puluhan Miliar Rupiah

“Sarri juga punya beberapa keputusan yang bagus, mengubah formasi selama permainan adalah salah satu titik kuat dan kami harus menggunakannya di sisa musim, baik di liga maupun Liga Champions,” lanjutnya.

Laju positif Juventus kemudian akan diuji oleh Napoli di San Paolo pada Senin (27/1/2020) dini hari nanti. Pjanic mengaku timnya harus tetap waspada meski Napoli tengah terpuruk bersama Gennaro Gattuso.

“Napoli akan selalu menjadi Napoli, sebuah tim yang bagus. Saya melihat dua laga terakhir mereka; lebih sedikit kesulitan di liga namun bermain apik dalam ajang Coppa Italia,” tambahnya.

“Kami mengharapkan Napoli datang dengan kebanggaan besar, mereka memiliki pelatih yang siap dan tahu bagaimana cara membuat timnya bermain dengan baik,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here