Pochettino Positif Terinfeksi COVID-19 - Vivagoal.com
Pemecatan Pochettino Jadi Keputusan Panik Manajemen Spurs

Pochettino Positif Terinfeksi COVID-19

Daniel Nugraha - January 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Ligue 1 Boss dari Paris Saint Germain Mauricio Pochettino positif menderita COVID-19 dan tugasnya akan diberikan sementara kepada asisten pelatihnya

Kabar buruk datang tiba tiba kepada klub Paris Saint Germain. Boss atau pelatih utama mereka yaitu Mauricio Pochettino telah dites kesehatan dan positif menderita Covid-19. Berita ini tentu membuat banyak orang terkejut.

Pelatih asal Argentina tersebut segera diisolasikan dan tidak akan bisa untuk menangani urusan klubnya. Padahal seperti yang diketahui PSG akan melawan Angers pada hari sabtu mendatang.

Urusan ini pada akhirnya diserahkan kepada asisten pelatihnya yaitu Miguel D’Agostino dan Jesus Perez.

Sebuah berita yang mengejutkan

Berita yang tiba tiba ini memang benar benar membuat banyak orang kaget. Apalagi setelah klub PSG memberikan pernyataan resmi.

Dengan ini bisa dibilang PSG benar benar kehilangan beberapa orang penting secara bersamaan.

Selain sang pelatih utama, PSG juga tidak akan bermain dengan Rafinha, Thilo Kehrer dan juga Colin Dagba. Ironisnya ketiga pemain tersebut juga tidak bisa bermain karena terkena Covid-19.

Selain ketiga pemain tersebut Alexandre Letellier dan Juan Bernat tidak bisa bermain karena cedera kaki.



Baca Juga:


Pertandingan yang sulit untuk PSG

Pada hari sebelumnya Pochettino sempat berkata kalau pertandingan melawan Angers akan cukup berat. Menurutnya, Angers saat ini berada di depan PSG.

Itulah mengapa Pochettino sangat berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan Angers dan mendapatkan posisi tertinggi di Ligue 1.

Pochettino juga memberikan pernyataan bahwa seluruh pemain PSG dan staff benar benar bekerja sangat keras. Tidak ada waktu untuk bersantai santai dan semua ini dilakukan demi kecintaan mereka pada PSG.

Sayangnya Pochettino tidak bisa memimpin PSG lagi saat berhadapan dengan Angers. Berita yang mendadak ini tentunya menjadi sebuah tekanan yang cukup besar baik untuk PSG dan juga fans mereka.

Saat ini PSG telah mengantongi kemenangan melawan Marseille pada hari rabu. Poin mereka hanya terpaut sedikit dari pemimpin peringkat yaitu Lyon setelah 19 pertandingan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com