Pogba Bisa Jadi Bumerang Buat Madrid

0
146
Pogba

VivagoalLa LigaMeski masih terikat kontrak hingga 2021 di Old Trafford, Pogba terus saja digosipkan akan hengkang. Raksasa La Liga, Real Madrid  jadi kandidat terkuat pemain berusia 26 tahun tersebut. Namun, rencana tersebut kini menuai kritikan.

Mantan presiden mereka, Ramon Calderon menilai El Real akan dihadapkan pada resiko besar andai tetap bersikeras mendatangkan Pogba. Menurutnya, etika Pogba akan mendatangkan masalah bagi Los Blancos di masa mendatang.

“Saya pikir ini berisiko. Berbahaya untuk main di klub seperti Madrid, karena Pogba selalu menunjukkan perilaku buruk di beberapa momen. Pogba selalu ingin jadi protagonis, dia tidak segan berkelahi dengan pelatih atau dengan rekan satu tim. Track record itu agak riskan menurut saya,” ujar Calderon seperti dilansir dari Marca.

Kendati demikian, Calderon berharap Zidane bisa mengubah sifat Pogba andai benar datang ke Santiago Bernabeu. Apalagi keduanya sudah saling kenal dan mengagumi.

“Tapi semua pemain bisa berubah jika suasananya berbeda, termasuk mereka menemukan pemain dan pelatih yang hebat. Dalam hal ini, Zidane tertarik merekrutnya, dia katakan itu jika tidak punya hubungan. Semoga itu bisa merubah karakternya,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here