Pogba dan Lukaku Bantah Terjadi Friksi Diantara Keduanya

0
260
Pogba dan Lukaku Bantah Terjadi Friksi Diantara Keduanya

VivagoalLiga Inggris – Keduanya kompak membantah telah terjadi kisruh saat Manchester United menang 3-2 atas Southampton akhir pekan kemarin. Kabar tersebut muncul setelah Lukaku disebut tak puas dengan penalti Pogba.

Kabar friksi antara Paul Pogba dan Romelu Lukaku muncul setelah media asal Inggris, The Sun menulis jika keduanya berebut penalti di menit-menit pertandingan. Lukaku yang sudah mencetak dua gol di laga tersebut berkesempatan mecetak hatrrick. Namun eksekusi tetap diambil penendang utama yakni Pogba.

Sayangnya, tendangan pemain asal Prancis tersebut masih mampu dimentahkan oleh penjaga gawang Southampton. Atas hal tersebut, Lukaku disebut tidak puas dan dilaporkan beradu mulut dengan Pogba di kamar ganti.

Baca Juga :  Meski Dikritik, Capaian Radovic Lebih Baik dari Mario Gomez

Lukaku sendiri membantah bahwa dia tidak senang dengan keputusan Pogba yang tetap mengambil eksekusi penalti dan mengabaikan niatnya untuk bisa mencetak hattrick. Lukaku memastikan jika kabar tersebut hanyalah sebuah kebohongan dari mereka yang tidak menyukai situasi harmonis di United.

“Ketika ujaran kebencian sudah tidak berhasil, maka mereka mulai berbohong,” tulis Lukaku di akun twitter miliknya. Unggahan tersebut memang tidak secara langsung ditujukan pada The Sun. Namun, apa yang ditulis oleh Lukaku diyakini merupakan bentuk respon dari kabar yang sedang beredar tersebut.

Pogba juga melakukan bantahan mealui instagram stories miliknya. Usai merujuk kata-kata Lukaku, Pogba menambahkan sebuah komentar, ‘Hahahahahaha orang-orang begitu lucu kawan.’

Pogba sendiri belakangan kerap mendapat kritik terkait gaya penalti yang ia lakukan. Dengan berjalan lebih pelan disebut sepakan mantan pemain Juventus itu jauh lebih mudah untuk dibaca.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here