Pogba Hancurkan Lini Tengah MU

0
957
Pogba

Vivagoal Liga InggrisPerforma buruk kembali diperlihatkan Pogba ketika dipercaya memimpin lini tengah Manchester United saat menjamu Arsenal. Pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris, Pogba yang baru pulih dari cedera gagal menunjukan permainan terbaiknya.

Mantan pemain MU,  Schmeichel menilai gelandang asal Prancis itu tampil tanpa arah. Alih-alih jadi jendral lapangan tengah sang pemain dianggap memperlambat tempo permainan.

“Pergerakan bola saat Pogba berada di dalam tim menjadi berbeda. Ia perlu sedikit mempercepat aliran bola saat berada di kakinya.

Kehadirannya justru memperlambat aliran bola. Dalam 25 menit pertama, ia cenderung mendorong bola ke wilayah pertahanan sendiri,” tutur pria asal Denmark itu.

Lebih lanjut Schmeichel mengatakan permainan Pogba pada laga tersebut tidak mencerminkan kualitasnya yang digadang-gadang sebagai gelandang terbaik di dunia saat ini.

“Untuk pemain sekaliber dirinya, itu mengecewakan. Saya tidak mengerti apa perannya dalam tim in. Ada dua operan yang sangat bagus dari Pogba, tapi itu [hanya] dua, bukan 15. Ini masalah. Dia mencuri banyak perhatian. Rasanya dia seperti anak yang bermasalah di dalam tim ini,” ketusnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here