Polisi Beri Kepastian! Borneo Vs Arema Digelar Sesuai Jadwal

0
124
Borneo Arema

VivagoalLiga IndonesiaPertandingan pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang mempertemukan antara Borneo FC melawan Arema FC sudah dipastikan berlangsung sesuai jadwal. Kedua tim akan bertemu pada Rabu (22/5/2019) malam ini setelah pihak kepolisian memberikan izin.

Sebelumnya, pihak Polresta Samarinda tak memberi izin pertandingan antara Borneo FC vs Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.  Waktu pelaksanaan pertandingan yang bertepatan dengan pengumuman hasil pemilu 2019 menjadi alasannya. Namun, hasil pemilu yang dipercepat diumumkan membuat pertandingan akan digelar sesuai jadwal.

Baca Juga :  Jadi Juara Grup, Persela Optimis Berbicara Banyak di Piala Presiden

“Kita ucapkan terima kasih kepada Kapolres karena sudah mau mendengarkan apa yang kami sampaikan. Kita beritahu kalau laga diundur kami bakal alami kerugian,” ujar manajer Borneo FC, Dandri Dauri seperti dikutip dari situs resmi klub.

Dandri menyebut tim tamu sudah mengantongi akomodasi untuk pertandingan nanti. Tak hanya itu tim media televisi yang akan menyiarkan pertandingan pun sudah berada di Samarinda. Maka dari itu, Dandri merasa diundur akan mengalami kerugian.

“Jadi poin-poin tersebut yang kemudian jadi pertimbangan, tapi syukurlah ada kesepakatan dari kedua belah pihak. Meski tetap ada catatan yang diberikan oleh pihak kepolisian bahwa setidaknya kami bersama-sama saling menjaga ketertiban di laga nanti,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here