AS Roma vs Atalanta: Prediksi dan Live Streaming - Vivagoal.com
Prediksi AS Roma vs Atalanta: La Dea Sedang Sulit Dikalahkan
Prediksi AS Roma vs Atalanta

AS Roma vs Atalanta: Prediksi dan Live Streaming

A Hendra - April 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – AS Roma akan melawan Atalanta di giornata ke-32 Liga Italia, Kamis (22/4/21) dinihari WIB di Stadion Olimpico. Jelang duel ini, La Dea diyakini bisa pulang membawa poin penuh merujuk pada sulitnya mereka dikalahkan sedari awal Maret kemarin.

AS Roma bisa dibilang memang akan melakoni laga yang cukup sulit dalam upaya mereka bisa menembus empat besar untuk dapatkan tiket Liga Champions musim depan. Menghadapi AS Roma, pasukan Gian Piero Gasperini begitu tajam dalam melakukan penyerangan menyerang dan sangat kokoh dalam hal bertahan.

Pada pertemuan pertama musim ini saja, Roma harus menerima kenyataan dibantai 1-4 di markas Atalanta. Sempat unggul lebih dulu, Roma yang tak kuat menghadapi gelombang serangan Atalanta, pada akhirnya harus melihat gawangnya diberondong empat gol beruntun.

Situasi kian sulit buat I Lupi setelah dalam lima laga terakhir, tiga diantaranya tuntas dengan kekalahan dan hanya sekali bisa meraih kemenangan dengan satu laga lainnya berakhir imbang. Pekan lalu, Edin Dzeko dkk bahkan ditaklukkan tim papan bawah, Torino dengan skor 1-3.

Hasil buruk itu membuat Roma kini tertahan di posisi ketujuh klasemen dengan 54 poin, selisih 8 poin dari Juventus yang menempati posisi empat besar. Jarak poin itu bisa saja makin melebar andai mereka kembali gagal meraup tiga poin di laga melawan Atalanta.


Baca Juga:


Di sisi lain, Atalanta sedang berada dalam kondisi yang begitu percaya diri. Robin Gosens dkk selalu bisa menang di lima laga terakhirnya di Serie A, terhitung sejak kali terakhir mereka dikalahkan Inter Milan, 9 Maret 2021.

Korban terbaru mereka adalah Juventus yang ditumbangkan dengan skor tipis 1-0 akhir pekan kemarin. Berkat serangkaian hasil positif itu, Atalanta bisa menyalip Juventus di posisi ketiga klasemen dengan 64 poin, unggul dua angka atas Bianconeri dan menempel ketat AC Milan di posisi kedua dengan selisih cuma dua angka saja.

Menatap duel di Olimpico dinihari esok, Atalanta hanya tinggal menjaga momentum okenya. Pasalnya, jika performa Duvan Zapata Cs terus terjaga, bukan tak mungkin mereka kembali bisa menjebol gawang Roma lebih dari dua gol. (IRM)

Perkiraan Susunan Pemain:

AS Roma: Pau Lopez; Karsdorp, Mancini, Ibanez, Calafiori, Mkhitaryan, Veretout, Cristante, Lorenzo Pellegrini, Diawara, Edin Dzeko.

Manager: Paulo Fonseca.

Atalanta: Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti, Gosens, Mæhle, de Roon, Freuler, Pessina, Duvan Zapata, Luis Muriel.

Manager: Gian Piero Gasperini

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Minggu, 6 Juli 2021
07:00 Argentina Vs Brasil Copa Amerika Vidio
Rabu, 7 Juli 2021
02:00 Italia Vs Inggris Euro 2020 Mola TV

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com