Atalanta vs Juventus: Prediksi dan Live Streaming - Vivagoal.com
Prediksi Atalanta vs Juventus: Berebut Posisi Runner-Up
Atalanta vs Juventus, Foto: Dok Atalantini

Atalanta vs Juventus: Prediksi dan Live Streaming

A Hendra - April 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A –  Giornata ke-31 Liga Italia akhir pekan ini akan menghadirkan duel panas antara tim peringkat ke-4 Atalanta melawan juara bertahan Juventus, Minggu (18/4) malam WIB. Bertanding di Stadion Atleti Azzuri, laga ini sangat krusial buat kedua tim dalam persaingan memperebutkan posisi runner-up.

Atalanta saat ini mengoleksi 61 poin dsari 30 laga dan menempati posisi keempat di tabel klasemen Serie A. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Juventus di peringkat ketiga, dan dua poin dari AC Milan yang duduk di posisi dua.

Di pekan sebelumnya, baik Atalanta dan Juventus, sama-sama berhasil mengantongi tiga poin. La Dea menang 3-2 atas Fiorentina, sementara Juventus menang 3-1 melawan Genoa di Allianz Stadium.

Juventus dan Atalanta pastinya ingin melanjutkan tren kemenangan mereka di pekan ini. Maka dari itu, duel kedua tim ini pun diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat demi mengamankan posisi di papan atas Liga Italia musim ini.

Pasalnya, jika Atalanta menang, mereka akan menggusur Juventus di peringkat ketiga, dan berpeluang menyalip AC Milan. Sebaliknya, andai Juve yang menang, mereka akan menjauh dari Atalanta dan berpeluang mengkudeta AC Milan di posisi runner-up.


Baca Juga:


Pada pertemuan pertama tahun lalu, keduanya bermain sama kuat 1-1 di Allianz Stadium. Jika hasil imbang kembali terulang, bukan skenario ideal bagi Juventus dan Atalanta, karena AC Milan bisa menjauh andai menang melawan Genoa pekan ini.

Atalanta sendiri jelas adalah lawan yang sangat berbahaya buat pasukan Andrea Pirlo. Di pentas Serie A musim ini, Atalanta tercatat menjadi tim tersubur dengan sudah mencetak total 71 gol, lebih banyak dari Inter Milan yang ada di puncak klasemen dengan 69 gol, termasuk Juventus yang baru bisa bikin 61 gol.

Meski demikian, inkonsistensi permainan masih kerap menghantui skuad besutan pelatih Gian Piero Gasperini musim ini. Tetapi, melawan Atalanta, jelas barisan pertahanan Si Nyonya Tua sepertinya bakal dipaksa bekerja sangat keras sepanjang 90 menit laga berlangsung.

Perkiraan Susunan Pemain

Atalanta (4-2-3-1): Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti, Gosens; De Roon, Freuler; Malinovskiy, Pasalic, Muriel; Zapata.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Juventus (4-4-2): Szczesny; Cuadrado, Demiral, De Ligt, Danilo; Kulusevski, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo.

Pelatih: Andrea Pirlo.

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Selasa, 3 Agustus 2021
15:00 Meksiko Vs Brasil Olimpiade Tokyo 2020 Vidio / TVRI / Indosiar
18:00 Jepang Vs Spanyol Olimpiade Tokyo 2020 Vidio / TVRI / Indosiar

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com