Prediksi Atalanta vs Napoli: Bentrok Dua Tim On Fire

0
53
Prediksi Atalanta vs Napoli Bentrok Dua Tim On Fire

Vivagoal Serie A – Laga Atalanta kontra Napoli di pekan pekan 29 Liga Italia 2019-2020 di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, pada Jumat (3/7/2020) dini hari diprediksi akan berjalan seru.

Atalanta siap menjamu tamunya dengan modal 10 laga terakhir tanpa kekalahan. Sedang Napoli bertamu dengan modal tak kalah bagus yakni tak terkalahkan dalam 9 laga terakhir.

Laga nanti juga menjanjikan hujan gol. Mengingat, dalam 20 bentrok terakhir keduanya tak pernah nihil gol. Tercatat selalu tercipta setidaknya 3 gol dalam 3 edisi pertemuan terakhir La Dea kontra I Partenopei.

Namun Atalanta yang bermain di kandang dipercaya akan sedikit lebih diunggulkan untuk memenangi laga. Tiga kemenangan terakhir diraih di kandang sendiri dan secara keseluruhan, La Dea telah mengoleksi delapan kemenangan, dua seri, dan empat kekalahan di markasnya pada musim ini. 

Atalanta juga dikenal sebagai tuan rumah yang buas. Mereka tercatat sebagai tim Liga Italia yang tertajam kedua saat bermain di kandang pada musim ini, yakni dengan torehan 40 gol. Dua dari tiga kemenangan terakhir di Bergamo pun diraih atas tim kuat Serie A, yakni AS Roma dan Lazio.


Baca Juga:



Napoli memang datang dengan catatan kemenangan dalam empat laga terakhirnya. Namun empat kemenangan itu diraih atas lawan yang memang seharusnya bisa mereka kalahkan, yakni Sampdoria, Cagliari, Brescia, dan Hellas Verona. 

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim;

Atalanta: Pierluigi Gollini; Rafael Toloi, Berat Djimsiti, Jose Palomino; Timothy Castagne, Robin Gosens, Marten De Roon, Remo Freuler; Alejandro Gomez; Josip Ilicic, Duvan Zapata. 

Napoli: David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Diego Demme, Piotr Zielinski, Fabian Ruiz; Matteo Politano, Lorenzo Insigne, Dries Mertens.

Dari enam pertemuan terakhir, Atalanta menang dua kali dan Napoli menang tiga kali, sementara satu lainnya imbang.

Dalam pertemuan pertama di liga musim ini, kedua tim main imbang 2-2 di kandang Napoli.

Napoli berhasil meraih kemenangan atas Atalanta dalam dua pertemuan terakhir di stadion ini (0-1 dan 1-2).

Keunggulan kandang jelas akan membuat Atalanta jauh diunggulkan. Tuan rumah dipercaya memiliki kans menang sebesar 60 persen berbanding 40 persen untuk tim tamu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here