Prediksi Barcelona vs Osasuna: Lupakan Madrid, Jaga Fokus di Camp Nou

0
14
Barcelona

VivagoalLa LigaBarcelona akan kedatangan Osasuna di Estadio Camp Nou pada Jumat (17/7/2020) dinihari WIB.  Laga ini bakal jadi kesempatan terakhir buat Lionel Messi dkk  untuk menjegal Real Madrid dengan catatan Los Blancos tergelincir di pertandingan lain.

Andai Real Madrid bermain imbang apalagi kalah dari Villarreal, maka Barcelona masih memiliki asa untuk menjuarai Laliga Spanyol hingga pekan terakhir pada Senin (20/7/2020) dinihari WIB. Pasalnya, andai skenario ini terjadi bakal menjadi kesempatan terakhir Blaugrana memangkas jarak. 

Karenanya,  pasukan Quique Setien mesti fokus pada laga melawan Osasuna. Apalagi mereka mengusung misi untuk menjaga rekor tak terkalahkan di Camp Nou sepanjang musim ini.

Dari total 18 laga kandang yang sudah Barca jalani, 16 diantaranya berhasil dituntaskan dengan kemenangan, dengan dua lainnya berakhir imbang.

“Kami sudah berusaha melakukan tugas dengan cukup bagus, saya tidak tahu apakah bisa memenangkan gelar juara karena Madrid juga selalu menang di setiap pertandingannya.” ucap Setien dilansir dari Marca.

Osasuna sendiri saat ini menempati urutan ke-11 klasemen LaLiga dan sudah pasti aman dari degradasi. Otomatis, Osasuna bertandang ke Camp Nou tanpa misi apapun. 

Situasi ini membuat Barca perlu waspada pada performa pasukan Jagoba Arrasate ini. Mengingat Osasuna punya catatan meyakinkan kala melakoni laga away, dengan 5 kali menang, 6 seri. 


Baca Juga: 


Di atas kertas, Barca diunggulkan di pertandingan nanti. Apalagi dari tujuh pertemuan terakhir kedua tim, lima diantaranya berhasil dimenangkan Barca dengan gelontoran 24 gol alias jika dirata-ratakan lebih dari tiga gol setiap pertandingan diciptakan El Barca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here