Everton Sangat Berhasrat Bisa Unjuk Gigi Di Liga Champions - Vivagoal.com
Everton Sangat Berhasrat Bisa Unjuk Gigi Di Liga Champions
Everton, Sumber: The Times

Everton Sangat Berhasrat Bisa Unjuk Gigi Di Liga Champions

A Hendra - March 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Carlo Ancelotti menegaskan bahwa Everton sangat berhasrat bisa unjuk gigi di ajang sekelas Liga Champions. Maka dari itu, ia meminta The Toffees fokus penuh menghadapi 12 laga sisa Liga Inggris musim ini.

Everton berhasil meraup poin penuh usai menumbangkan Southampton dengan skor tipis 1-0 di Goodison Park dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB. Adapun gol semata wayang Everton diciptakan oleh Richarlison di menit kesembilan.

Hasil positif tersebut membuat Everton kian mantap di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan raihan 43 poin dari 25 laga. Saat ini, James Rodriguez dkk cuma berjarak dua poin dari West Ham yang ada di posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Selanjutnya, Everton akan berduel melawan West Bromwich Albion pada Jumat (5/3/2021) dini hari WIB. Andai bisa menang di laga tersebut, Everton sudah pasti akan naik tiga strip ke posisi empat besar, sekaligus membuka asa mereka bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

“Untuk memperjuangkan tempat-tempat di kompetisi Eropa, kami perlu meningkatkan intensitas. Kemenangan atas Southampton membantu kami untuk terus melaju lebih baik di kandang,” ucap Ancelotti seperti dikutip dari Sky Sports.


Baca Juga:


“Menjadi sebuah impian untuk bisa finish di empat besar pada akhir musim. Saat ini kami cukup dekat ke empat besar jika kami bisa menang tengah pekan ini meski musim ini panjang. Namun, kami harus tetap memlihara target kami untuk bisa tampil di Eropa musim depan,” Ancelotti menegaskan.

“Kami memiliki peluang besar untuk berada di empat besar dan saya pikir kami sangat ingin berada di posisi itu,” pungkasnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com