Prediksi Final Copa del Rey: Messi Jadi Ancaman Terbesar Valencia

0
125
Messi Ancam

VivagoalCopa del ReyEstadio Benito Villamarin akan jadi tempat digelarnya final Copa del Rey antara Barcelona melawan Valencia pada Minggu (26/5/2019) dini hari. Di markas Real Betis ini, Blaugrana diyakini akan berusaha merebut trofi kelimanya secara beruntun.

Untuk mewujudkan mimpi itu, langkah Barcelona dipastikan tak akan mulus setelah mereka kehilangan Luis Suarez dan Marc-Andre Ter Stegen. Posisi Suarez sendiri kemungkinan akan ditempati Malcom karena Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho masih diragukan tampil. Sementara untuk posisi penjaga gawang akan diberikan kepada kiper kedua mereaka, Jasper Cillessen.

Baca Juga :  Barcelona Petik Kemenangan Perdana 2-1 Atas Getafe

Barca sejatinya bukan lawan sepadan bagi Los Che.  Statistik menunjukkan, pasukan Ernesto Valverde hanya sekali kalah dari kelelawar Mestalla dari 10 pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi.

Meski demikian, Valencia dipastikan tidak mau menyerah begitu saja. Menatap duel ini, pasukan Marcelino Garcia Toral mengusung misi ganda. Selain sudah lolos ke Liga Champions musim depan, Los Che juga bertekad menutup musim dengan trofi.

Baca Juga :  Prediksi Borneo FC Kontra Persija di Piala Indonesia

Namun, faktor keberadaan Messi membuat Barcelona masih layak untuk difavoritkan. Pemain asal Argentina itu punya catatan gemilang kala berlaga di partai puncak ajang Copa del Rey. Dari sembilan kali tampil di laga final, Messi sukses merobek gawang lawan hingga enam kali.

Capaian itu belum termasuk pengaruh besar Messi terhadap semua prestasi Barcelona musim ini. Total ada 50 gol dan 22 assist yang La Pulga koleksi bagi Barca di semua ajang kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here