Inter Milan vs Cagliari: Prediksi dan Live Streaming - Vivagoal.com
Prediksi Inter Milan vs Cagliari: 5 Kemenangan Menuju Scudetto
Prediksi Inter Milan vs Cagliari

Inter Milan vs Cagliari: Prediksi dan Live Streaming

A Hendra - April 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Inter Milan bakal menjamu tim papan bawah, Cagliari pada pekan ke-30 Liga Italia, Minggu (11/4) malam WIB. Tambahan tiga poin dari laga ini akan kian mendekatkan Nerazzurri ke Scudetto pertama mereka setelah kali terakhir meraihnya musim 2009/2010.

Sebelum laga ini, Inter baru saja memenangi laga tunda kontra Sassuolo. Bermain di Giuseppe Meazza, pasukan Antonio Conte berhasil menang dengan skor 2-1 berkat gol yang dicetak Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Dengan hasil tersebut, Inter kini unggul 11 poin atas AC Milan yang ada di posisi kedua klasemen dan 12 angka dari sang juara bertahan Juventus. Dikutip dari La Gazzetta Dello Sport, Inter saat ini cuma berjarak lima kemenangan alias 15 poin ditambah satu hasil imbang untuk memastikan diri menjadi juara Serie A.

Pasalnya, dengan syarat minimal itu, Inter bakal mengoleksi 87 poin. Jumlah tersebut memang masih mungkin disamai AC Milan jika mampu memenangkan sembilan laga sisa yang dipunya.

Tapi titel scudetto tetap berhak jadi milik Inter jika terjadi poin sama mengingat, Nerazzurri unggul head-to-head atas rival sekotanya itu. Pada pertemuan pertama musim ini, Inter memang kalah 1-2, tetapi mereka bisa membalas dengan melibas AC Milan tiga gol tanpa balas.


Baca Juga:


Kans Inter untuk mewujudkan syarat tersebut sangat terbuka lebar mengingat Cagliari yang selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya dan membuat mereka terdampar di zona merah. Apalagi, secara head to head Inter masih unggul atas pasukan Leonardo Semplici itu dengan berhasil meraih kemenangan 3-1 pada pertemuan pertama di Serie A musim ini.

Pasukan Antonio Conte juga dijagokan menang di laga ini setelah belum tersebut kekalahan dalam sepuluh laga terakhirnya di Serie A. Dengan perform yang begitu apik dan kualitas yang skuad yang dimiliki, Nerazzurri jelas bisa membuat laga ini kian mendekatkan mereka ke scudetto di akhir musim.

Perkiraan Susunan Pemain:

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Gagliardini, Brozovic, Eriksen, Young; Lukaku, Lautaro.

Pelatih: Antonio Conte.

Cagliari (3-5-2): Vicario; Klavan, Godin, Rugani; Nandez, Marin, Nainggolan, Duncan, Lykogiannis; Pavoletti, Joao Pedro.

Pelatih: Leonardo Semplici (IRM)

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Minggu, 6 Juli 2021
07:00 Argentina Vs Brasil Copa Amerika Vidio
Rabu, 7 Juli 2021
02:00 Italia Vs Inggris Euro 2020 Mola TV

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com