Leicester vs West Brom: Dongkrak Posisi Di Tabel Klasemen - Vivagoal.com
Prediksi Leicester vs WBA: Ambisi Perbaikan Posisi Di Papan Klasemen
Prediksi Leicester vs West Bromwich Albion

Leicester vs West Brom: Dongkrak Posisi Di Tabel Klasemen

A Hendra - April 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Tim peringkat ke-3 Leicester City akan menjamu West Bromwich Albion (WBA) di King Power Stadium dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-32, Jumat (23/04) dinihari WIB. Kedua tim memiliki misi tersendiri untuk memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen Liga Inggris.

Leicester mengusung target meraup tiga poin di laga kali ini guna mempertahankan posisi mereka di tiga besar klasemen. Saat ini, posisi The Foxes bisa dibilang belum cukup aman dengan 56 poin, sebab mereka cuma berjarak satu poin dari Chelsea dan West Ham yang ada tepat di bawahnya.

Sementara West Bromwich bertekad bisa menang  untuk keluar dari jeratan degradasi di akhir musim. Harapan itu masih terbuka mengingat West Brom mampu meraup kemenangan di dua laga terakhirnya. Tak main-main, satu dari dua kemenangan itu adalah dengan menumbangkan tim papan atas Chelsea dengan skor 2-5.

Saat ini, WBA masih terperangkap di peringkat ke-19 atau kedua terbawah dengan 24 poin. Dara O’Shea dkk ditargetkan bisa mengejar ketertinggalan sembilan poin dari Burnley yang menduduki zona aman, yakni posisi ke-17.

“Tiga poin di markas Leicester akan menjaga harapan kami tuk bisa tetap bertahan di Liga Primer musim depan,” tegas Sam Allardyce dikutip dari laman resmi klub.

“Kami sedang dalam momen bagus dengan meraih dua kemenangan beruntun dan berharap bisa terus tersenyum usai laga kontra Leicester,” sambungnya.


Baca Juga:


Kendati demikian, jika menilik catatan pertemuan terakhir, WBA patut waspada sebab mereka tak sekalipun bisa menumbangkan Leicester dalam lima laga terakhirnya. The Baggies harus kalah sebanyak empat kali serta satu kali berakhir imbang.

Selain itu, merujuk dari statistik permainan di Liga Inggris sepanjang musim ini, Leicester bisa dibilang unggul jauh atas calon lawannya itu. Berdasarkan data Whoscored, The Foxes unggul dalam semua sektor seperti persentase duel udara, penguasaan boa, hingga operan sukses. (IRM)

Perkiraan Susunan Pemain

Leicester City: Kasper Schmeichel; Wesley Fofana, Jonny Evans, Caglar Soyuncu; Timothy Castagne, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Luke Thomas; Ayoze Perez; Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy

Pelatih: Brendan Rodgers

West Brom Albion: Sam Johnstone; Darnell Furlong, Dara O’Shea, Kyle Bartley, Conor Townsend; Matheus Pereira, Ainsley Maitland-Niles, Okay Yokuslu, Robert Snodgrass, Matt Phillips; Mbaye Diagne

Pelatih: Sam Allardyce

Live Streaming

Kick Off Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Senin, 20 Juni 2022
16:00 Persita vs Dewa United Piala Presiden 2022 vidio.com
20:30 Bali United vs Persebaya Surabaya Piala Presiden 2022 vidio.com
Selasa, 21 Juni 2022
16:00 Persis vs PSIS Semarang Piala Presiden 2022 vidio.com
20:30 Bhayangkara FC vs Persib Piala Presiden 2022 vidio.com
Rabu, 22 Juni 2022
16:00 Borneo FC vs Barito Putera Piala Presiden 2022 vidio.com
20:30 Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta Piala Presiden 2022 vidio.com
Jumat, 24 Juni 2022
16:00 Dewa United vs Persis Piala Presiden 2022 vidio.com
20:30 PSIS vs PSS Piala Presiden 2022 vidio.com
Sabtu, 25 Juni 2022
16:00 Barito vs Madura United Piala Presiden 2022 vidio.com
20:30 Persija vs Borneo FC Piala Presiden 2022 vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com