Prediksi Liga Champions: Yang Berpeluang ke Final dan Jadi Juara

0
3042
Liga Champions

VivagoalLiga Champions – Liga Champions musim 2019/2020 bakal segera dimulai. Ada prediksi dari BT Sport bekerjasama dengan analis Opta dan Squawka soal klub mana yang berpeluang lolos ke Final hingga menjadi juara.

Sebelumnya, Liga Champions adalah soal pesona. Juara dari semua liga di Eropa turut berpartisipasi, pun dengan kesebelasan besar dari liga-liga top Eropa. Penonton dimanjakan, klub juga diuntungkan. Pasalnya, UEFA baru saja menaikkan hadiah partisipasi hingga 62 persen.

Besaran pendapatan ini membuat banyak kesebelasan yang berpartisipasi sebisa mungkin mempersiapkan skuatnya sebaik mungkin. Jika melihat geliat transfer di bursa musim panas ini, Real Madrid menjadi klub dengan dengan belanja terbesar hingga saat ini dengan 303 juta euro atau serupa dengan Rp 4,79 triliun untuk memboyong enam pemain baru.

Baca Juga: Ronaldo: Juventus Segera Menangkan Liga Champions

Dan sebelum pengundian penyisihan fase grup, situs BT Sport bekerjasama dengan analis dari Opta dan Squawka merilis prediksi mengenai jalannya kompetisi tertinggi di Eropa itu musim depan. Laporan yang diberi judul The Script of the Season memaparkan klub mana yang bakal melaju ke partai puncak hingga keluar sebagai juara.

Menurut BT Sports, kembalinya Zidane membuat Madrid diprediksi bisa kembali merajai eropa. Faktanya, Zidane memang tidak pernah gagal membawa anak asuhnya keluar sebagai juara Liga Champions di periode pertamanya melatih El Real.

Faktor yang mengunggulkan Madrid berikutnya adalah keberadaan Eden Hazard. Menurut BT Sports, Hazard bakal bisa membuat Madrid kembali berjaya di Liga Champions dengan mencetak lebih dari 12 gol.

Di babak semifinal, Madrid diprediksi bakal bertemu Barcelona. Namun, Sergio Ramos dkk bakal dengan mudah melewati hadangan rival abadinya itu dan melaju ke partai final.

Yang menarik kemudian adalah BT Sports meyakini Bayern Munchen akan jadi penantang Madrid di partai final. Meski belum merekrut pemain berlabel bintang, Bayern diklaim bakal dengan mudah melewati fase grup Liga Champions. Setelah itu, pasukan Niko Kovac menyingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar.

Lepas dari hadangan Atletico, Bayern diprediksi bakal bersua PSG dan Juventus di babak perempat final dan semifinal. Namun, sosok Robert Lewandowski dipercaya bakal jadi kunci Bayern lolos ke babak final.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here