Prediksi PSG vs Angers: Tim Tamu Siap Kudeta

0
121
Prediksi PSG vs Angers: Tim Tamu Siap Kudeta

Vivagoal Ligue 1Ligue 1 Prancis akhir pekan ini akan dibuka dengan duel seru antara Paris Saint-Germain melawan Angers di Stadion Parc des Princes, Sabtu (5/10/2019) malam.

Berada di peringkat pertama dan kedua, baik PSG maupun Angers bakal saling beradu tuk meraih kemenangan demi menjadi pemuncak klasemen sebelum jeda internasional.

Melihat PSG berada di papan atas klasemen tentu bukan hal yang langka tuk dilihat. Tapi untuk Angers yang ada di posisi kedua jelas sebuah prestasi terbesar untuk sejarah klub itu. Alhasil, Angers pun tak ragu memasang target menang di laga ini, sebab modal mereka untuk melakukan itu bisa dibilang lebih dari cukup.

Baca Juga: Tuchel Puji Performa Icardi Bersama PSG

Angers sejauh ini sudah mengantongi lima kemenangan dan satu imbang selama delapan pekan Liga Prancis berlangsung. Dengan jarak poin hanya dua angka dari PSG di posisi pertama, bukan tidak mungkin mereka bisa melakukan kudeta di laga malam ini.

Pasalnya, PSG dalam tren kurang bagus jelang pertandingan ini. Akhir pekan lalu, Neymar dkk secara mengejutkan dikalahkan oleh Reims di markas mereka sendiri. Tentu apa yang diraih Reims sudah menginspirasi Angers bahwa menaklukkan PSG di Parc des Princes bukan lagi hal yang mustahil.

:”Pertama-tama kami harus sadar bahwa kami berada di posisi kedua sebelum bertandang ke Paris. Lalu kami tahu bahwa laga kandang PSG berakhir dengan kekalahan. Saya harap mereka bisa kembali menemui kesialan saat melawan kami.” tegas Stephane Moulin, pelatih Angers.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel juga menyadari ancaman yang ditebar Angers untuk tim besutannya. Masalahnya, situasi PSG hingga saat ini belum banyak berubah, dimana ada banyak pemain kunci yang harus absen dan berpotensi mempengaruhi kinerja tim secara keseluruhan.

“Angers mengawali musim dengan sangat bagus. Mereka mampu menampilkan performa bagus jika melawan tim dengan karakter menyerang. Saya pikir ini akan jadi laga yang tidak mudah buat kami.” ucap Tuchel.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here