Prediksi Valladolid vs Madrid: Sama-sama Putus Tren Negatif

0
291
Prediksi Valladolid vs Madrid Sama-sama Putus Tren Negatif

Vivagoal La Liga – Real Madrid akan melawat ke Estadio Nuevo Jose Zorrilla markas Real Valladolid dalam lanjutan jornada ke-27 La Liga Spanyol, Senin (11/3/2019) dini hari esok. Jelang pertandingan ini, pasukan Santiago Solari sedang dalam situasi yang kurang menguntungkan.

Pasalnya, dalam kurun waktu satu pekan, Madrid harus tersingkir dari dua ajang yang diikutinya, yakni Copa Del Rey setelah kalah bersaing dengan Barcelona, dan Ajax Amsterdam di ajang Liga Champions.

Di La Liga, peluang juara Madrid juga bisa dibilang sangat tipis. Sebab, kini mereka tertinggal jauh 15 poin dari sang pemimpin klasemen, Barcelona. Jika masih ada satu motivasi yang tersisa, mungkin itu adalah untuk finish di urutan kedua klasemen akhir.

Melawat ke markas Valladolid, Real Madrid juga dipastikan tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain andalannya. Lucas Vazquez, Dani Carvajal dan Vinicius Junior harus menepi karena cedera, sementara bek sekaligus kapten mereka, Sergio Ramos terkena akumulasi kartu kuning, sementara Gareth Bale dan Sergio Reguilon kondisinya masih diragukan.

Di sisi lain, Valladolid juga dalam situasi yang hampir sama dengan Madrid. Dari tiga penampilan terakhirnya di ajang Liga, Valladolid berturut-turut menelan kekalahan 0-1 dari Barcelona, 0-2 dari Real Betis dan Espanyol dengan skor 0-3.

Pada pertemuan pertama, Madrid berhasil menaklukkan Valladolid di Santiago Bernabeu dengan skor 2-0. Meski demikian,kedua tim sama-sama mengusung misi untuk bangkit, namun periode negatif yang sedang menghinggapi kubu Los Blancos membuat mereka bisa saja kembali gagal meraup poin penuh di kandang Valladolid.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here