Presiden Atletico Madrid Pasang Target Tinggi di Pentas UCL Musim Ini - Vivagoal.com
Presiden Atletico Madrid Pasang Target Tinggi di Pentas UCL Musim Ini
Sumber: Goal

Presiden Atletico Madrid Pasang Target Tinggi di Pentas UCL Musim Ini

Fido Moniaga - August 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Atletico Madrid berambisi besar bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Presiden Los Colchoneros, Enrique Cerezo menyerukan kepada pasukan Diego Simeone harus menang sekalipun dengan cara curang.

Untuk mewujudkan mimpinya sebagai juara, Atletico akan lebih menghadapi tantangan wakil Jerman, RB Leipzig di babak perempatfinal yang akan berlangsung di Estadio Jose Alvalade, Jumat (14/8/2020) dinihari WIB. Ini merupakan pertemuan perdana kedua kesebelasan.

Meski demikian, Joao Felix dkk lebih dijagokan lolos ke semifinal karena punya pengalaman bermain di kompetisi ini. Tercatat, Atletico sudah dua kali mampu menembus final Liga Champions dalam enam musim terakhir, dan sukses melaju ke babak semifinal dalam tiga musim belakangan.

Di sisi lain, Leipzig sedang menjalani musim terbaiknya di kompetisi tertinggi di benua Eropa ini. Sebelumnya, si Banteng Merah kerap kandas di fase grup. Meski demikian, Enrique Cerezo merasa Leipzig belum cukup mampu menghadapi timnya saat ini.

Ia pun sangat yakin Atletico bisa lolos hingga ke partai final. Andai itu benar bisa terjadi ia pun berseloroh bahwa Alvaro Morata Cs wajib memenangkan Liga Champions musim ini dengan segala cara, meski harus curang sekalipun.


Baca Juga:



“Kami sudah bermain di tiga final, 1974, 2014 dan 2016, Namun karena satu dan lain hal kami tidak memenangi final-final itu. Liga Champions kini berutang pada kami, dan kami tidak ingin itu terjadi lagi. Kami sudah satu tangan di trofi namun kami selalu kehilangan trofinya.” kesal Cerezo dilansir dari
AS.

“Menang! Itulah tujuan kami datang ke Lisbon Portugal. Memang tidak ada yang mudah di fase ini, kita membicarakan 8 tim terbaik di Eropa dan sungguh ini tidak mudah. Namun, kami ingin menang, dan saya tidak peduli apakah itu harus didapat dari sebuah penalti curang di menit akhir.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com