Solskjaer Bertekad Bawa Man United Tembus Final Liga Europa - Vivagoal.com
Solskjaer Banjir Kritikan, McClaren: Reaksi yang Berlebihan!
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Sumber: Yahoo News

Solskjaer Bertekad Bawa Man United Tembus Final Liga Europa

Fido Moniaga - August 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Europa – Dua kali sudah Manchester United tersingkir di semifinal musim ini. Ole Gunnar Solskjaer pun menyebut jika babak tersebut bukan kepuasaan bagi Setan Merah.

Manchester United mengalami peningkatan performa yang signifikan musim ini. Betapa tidak, mereka yang sempat berada di papan tengah mampu mengakhiri musim Premier League di peringkat tiga.

Tidak hanya itu, mereka juga berhasil menembus semifinal di dua kompetisi domestik yakni Piala FA dan Carabao Cup. Sayang, mereka gagal melaju hingga final di dua kompetisi tersebut.

Kini United kembali menembus semifinal Liga Europa. Mereka akan bersua Sevilla yang berhasil mengandaskan Wolverhampton. Solskjaer pun berharap kali ini mereka tak akan kembali terhenti di semifinal.

“Mari lihat apakah kami telah berkembang di musim ini, sebab kami telah mendapatkan dua semifinal sebelumnya. Kami ingin melangkah ke babak berikutnya,” buka Solskjaer dikutip dari Evening Standard.

“Semifinal, itu upaya yang bagus, layak tapi belum cukup. Itu belum cukup buat Man United. Tim sedang berkembang, mulai merasakan lapar yang lebih besar,” lanjutnya.


Baca Juga:



“Sakit yang kami rasakan pada kedua kejuaraan yang di mana kami tersingkir, itu mungkin bisa menjadi perbedaan marginal kami. Perbedaan yang menyatakan bahwa kami jauh lebih menginginkan itu ketimbang mereka.”

“Saat saya kalah dalam sebuah pertandingan atau apapun itu, saya tidak ingin mengalami perasaan itu lagi. Jadi saya berpikir kalau mereka sudah siap untuk bertarung,” pungkas pria asal Norwegia tersebut.

Laga kontra Sevilla akan digelar pada Senin (17/8/2020) dinihari nanti. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di RheinEnergieStadion, Jerman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Europa hanya di Vivagoal.com